Bemzky Yeye

Makanya jangan pake Hati!

Mar
27

Suatu malam, ada chat Whatsapp masuk. Isi nya :

??? : Tante, kapan nyobain sate padang di Cijantung?

Gue : Ayo, weekend aja yah. Btw ini Bella atau blablabla

??? : Ayo tebakk, ini siapaaaa???

Gue : Arrggghhh, ga tauuu ahhh..

??? : Bella atau siapa tan????

Gue : Bella atau adek nya Bella..

??? : Iya adeknya Bella siapa namanya?????????

Gue : Ah tante mah biasanya juga manggil bebiiihhh kannn..

??? : Nama asli nya sebut dong tanteeeeee……………………

Gue : Ini penting banget yah nyebut nama asliiiiii?? Ah udah ah, malesss ahhh #TantenyaPundungan

??? : HAHAHAHAHAHAHA Makanyaaaa nyebutnya gosah pake hati dong tante, susah kannnn :p :p :p

#NasibPunyaKeponakanABG #NamaPonakanSamaKayaNamaMantan

 

Suatu Pagi..

Mama : Eh kemarin itu mama ketemu sama tante Sinta. Terus ngobrol – ngobrol sebentar.

Gue : Wah udah lama banget itu ga ketemu tante Sinta, Yanti sm Ega gimana kabarnya Ma? No nya mereka ilang di Hape ih, sayang banget.

Mama : Yanti anaknya dua sekarang, tinggalnya di Jatiwarna. Kalo Ega, anaknya 1, tinggalnya di Cilangkap. Kalo kakaknya anaknya dua katanya..

Gue : Oh……………… bulet

Mama : Kakaknya siapa yah namanya? Kok mama jadi lupa.. #MacamMenggodaGitu

Gue : Ehhh, siapa yah.. kok aku juga lupa yah Ma.. #TetibaBeneranLupa

Mama : Yaaaa makanya jangan pake hati ngomong nya, jadi lupa kan #MelengosPergi

*Nasib dulu pernah sok-sok-an dijodohin sama anaknya temen mama, jadian kaga, baper iyah hahahahaha*

 

Ada yang punya pengalaman yang samakah? Tossssss kalo gitu hahahahaha

 

Mamah Error

Jul
27

Hari Minggu lalu, gue ke rumah sakit anter Lea periksa. Nah, karena Lombi harus nganter Millie les musik, jadi kita berbagi tugas. Karena DSA nya anak-anak ga praktek di RSPP, jadilah gue ke RS Asih, tempat DSA nya anak-anak ini praktek di hari Minggu. Pas dateng, gue langsung daftar. Gue isi data dulu karena Lea belum punya kartu di RS sini. Beres isi data dan daftar, gue langsung cuss ke poli nya.

Ga lama, suster nya manggil nama “Millana”. Karena gue ga merasa daftar atas nama Millie, jadi gue santai aja. Itu kalo ga salah sampe 3x dipanggil nama itu, ga ada satupun yang berdiri. Gue langsung curiga, jangan-jangan gue salah nulis nama. Terus gue samperin deh susternya. Gue tanyain nama yang tadi dipanggil “nama lengkapnya siapa?“. Terus susternya bilang blablabla.

Jiahhhhhhh!

Itu mah nama Millie 😂😂😂

Ternyata gue salah nulis data. Gue nulis nama Millie, tapi data-datanya punya Lea 😂

Duh, mokal bingit lah kemaren. Sampe dokternya aja ngikik 😂

•••

Lanjut cerita kedua hari Jum’at lalu.

Jadi kan hari Jum’at lalu, gue nungguin Millie sekolah karena acaranya halal bihalal ala-ala anak TK. Karena orangtua murid duduknya deket sama anak-anak, jadi anak-anaknya kadang suka manggil-manggil kita. Terus pas anak-anak lagi ambil kue kering, ada suara yang manggil-manggil “Bu Yeye”. Itu suaranya mayan keras sih. Terus gue nengok dong, pas gue liat ternyata yang manggil ANAK GUEHHH SENDIRI! 😂😂😂

Ishhhh.. Apa pula dia manggil gue “Bu” 😂. Terus gue samperin, gue tanya kenapa manggilnya begitu? Terus miss nya bilang “Ini Bun, Millie dari tadi manggil-manggil bunda, tapi bunda nya ga denger, jadi dia manggil Bu Yeye, maaf Bun, saya juga kaget” 😂😂😂

Diketawain deh sama ibu-ibu disitu 😂. Ini emaknya error banget yah. Perlu banget kayanya liburan 😂😂😂