Bemzky Yeye

{Review Buku Anak} Buku Sticker dan Buku Doa

Apr
08

Udah lama ga posting tentang buku kegiatan nya Millie. Ini ada beberapa buku yang gw beli dan ada juga yang dikasih buat Millie. Seneng banget dia sampe tiap hari mau dikerjain semua. Kayanya, dia lagi seneng-seneng nya belajar atau diajarin. Ada kala nya sih dia males-malesan, tapi males nya ya karena dia pengen main sepeda hehehe. Yuk ah mari kita simak buku-buku baru nya Millie :

1. Teman Baik ku.

Buku sticker ini menceritakan tentang tiga sahabat. Mereka adalah Amber, Lacy, dan Sophia. Jadi buku ini tentang kegiatan mereka, nanti kita tempelin deh sticker-sticker nya kaya baju, sepatu dan lain-lain nya sampai sticker nya habis. Buku ini untuk anak usia 4 tahun keatas. Millie suka banget buku dari Erlangga ini.

2. Strawberry Shortcake.

Buku ini ada beberapa seri. Kali ini Millie punya seri Aktifitas Liburan. Sama kaya buku Teman Baikku, buku ini juga buku sticker. Lucu yah gambar-gambarnya 😊

3. Princess

Buku yang meningkatkan kreatifitas, imajinasi dan kemampuan motorik anak ini cocok untuk usia 3-7 tahun. Buku ini isi nya gambar-gambar princess. Jadi kita warnai dan bisa digunting juga. Bisa jadi topeng deh πŸ˜‰

4. Doa sehari-hari.


Karena Millie udah hafal beberapa doa, jadi gw tambah lagi hafalan doa-doa nya. Tentu nya biar santai, gw beliin buku doa ini biar dia semangat hafalin nya. Isi dalam nya itu menarik, jadi belajar nya lebih enak.

Saat ini, buku sticker nya udah tinggal dikit lagi abis. Buku mewarnai nya masih setengah lagi. Millie mewarnai nya masih belum penuh, dia juga suka gambar orang sebenernya. Jadi sekarang semua kertas atau buku kosong, ada gambar orangnya ☺️

Segitu dulu aja yah review buku anaknya. Lain waktu eike share lagi πŸ˜‰

Happy Friday, all πŸ˜‡