Last Updated:

Susu UHT pilihan Leah

Categories Bebelac GO, Event

Leah ini beda banget sama Millie. Kirain kalo kakak adek tuh bakalan sama masalah makan dan asupan lain nya, ternyata tidak dengan Millie dan Leah. Perasaan gue sama adek gue dulu tuh susu nya sama deh, terus kita juga sama – sama doyan susu juga mungkin yah, jadi mama ga repot beliin susu buat kita. Leah ini susah banget disuruh minum susu nya. Kayanya hampir semua merk susu, udah pernah gue cobain ke Leah tapi dia bener – bener picky banget. Kalo pun ada yang dia suka, ga lama minum nya terus besoknya ga mau diminum lagi.

Bulan lalu, sewaktu lagi belanja bulanan, gue pantengin rak susu. Gue cari yang sekiranya Leah suka dan tentu nya, gue minta Leah pilih sendiri susu yang dia mau. Setelah agak lama bolak balik pegang susu satu ke susu yang lain nya, akhirnya Leah bawa susu UHT Bebelac GO!. Gue baru tau kalo Bebelac ada UHT nya juga. Selama ini tau nya Bebelac itu susu formula aja. Bebelac GO! ini ada 2 rasa, yaitu Vanilla dan Coklat. Tentunya kemarin yang diambil sama Leah yang rasa coklatnya. Setelah gue baca – baca nih isi kandungan nya, ternyata Bebelac GO! ini ga sama yah kaya susu UHT yang lain nya. Bebelac GO! ini mengandung Omega 3 & 6, Serat Pangan Inulin yang fungsinya mendukung saluran cerna anak, mengandung 10 vitamin & 3 mineral yang mendukung pertumbuhan optimal si kecil. Dan yang gue suka adalah Bebelac GO! ini rendah gula.

Sudah hampir sebulan nih Leah masih konsisten minum susu nya. Gue juga suka bekelin Leah Bebelac GO! ke sekolah, dia suka banget. Gue juga suka kasih dia sebelum tidur, ya semoga aja badan dia lebih berisi yah setelah Leah konsisten minum susu nya 😀

Yuk, para mommy yang kece – kece, cobain Bebelac GO! buat anak – anaknya. Jangan lupa kalo beli Bebelac GO! Kumpulin BebeRewards nya biar bisa ditukarkan dengan hadiahnya yah. Bebelac GO! Ada di supermarket dan minimarket terdekat, kalo gue sih biasanya beli di Alfamart atau Indomaret terdekatlah. Yang mau tau banyak tentang Bebelac GO! sila dibuka sosial media nya Bebelac GO! di https://www.facebook.com/BebeclubIndonesia atau buka website nya di https://bebeclub.co.id yah..

 

Mother of 3M

13 thoughts on “Susu UHT pilihan Leah

  1. Leaaah, tos sama Alfath yg susah minum susu, haha. Selama ini gak dipaksain karena aklau Alfath memang kenal susunya belakangan setelah sebelumnya alergi dairy food. Kenal susu selain ASI waktu coba2 kasih dia UHT dan lumayan suka tp harus rasa cokelat.

    Makanya seneng nih nemu Bebelac GO!, kandungan gulanya rendah jadi lebih nyaman aja ngasihnya. 🙂

  2. Oh tentu tak sama.. aku sebagai anak kedua persis banget kayak Leah, beda banget selera susunya sama si kakak (dan adekku). Kirain aku doang, ternyata anak keduaku juga gitu 😛

    Nah kebetulan si Maghma (kid3) suka banget sama bebelac go, sama kayak Leah. Katanya sih enak bgt rasanya, beda sama yang lain (nggak tau deh tu anak bahasanya, hahaha). baru tau kalo ada beberewards, barusan cek webnya tapi kurang lengkap euy katalog dan penjelasan nuker poin brp dapat apa-nya. Padahal sebagai ibu-ibu, kan seneng yaa kalo anak cocok sama produknya dan bisa dituker hadiah juga 😛

    1. Hahahahhahaha tosss Ndiiiiiiee.. Gw tuh gampang putus asa kalo anak ga suka susu, bingung mau dikasih susu apalagi, untungnya Leah suka nih sm Bebelac GO! nya 😀

Terima kasih atas komen nya ^.^