Last Updated:

Sekilas cerita sebelum Nonton Naura and Genk Juara #FansNaura

Categories Millie Daily, Nonton Naura and Genk Juara, Story about Millie

Hari Sabtu lalu, gue nemenin Millie nonton film Naura and Genk Juara. Film yang baru keluar tanggal 16 November ini sukses bikin Millie bolak balik ngerengek minta nonton. Gue tau ada film nya Naura juga dari Millie. Millie tau nya dari temen di Cluster, jadi mereka sepertinya udah ngomong – ngomong pengen nonton bareng gitu. Setelah browsing – browsing, akhirnya gue tau kalo ada film nya Naura ini. Oh my.. Kenapa gue selalu ga update sih sama film – film anak – anak beginiiiiiiii *iket jidad pake tutu* #eh

Berhubung tanggal 16 itu bukan weekend, jadi gue bilang ke Millie kalo nonton nya hari Sabtu atau Minggu aja. Dia setuju dan dari kamis sampe Sabtu, dia selalu ngomongin Naura. Bener – bener yah yang namanya ngefans itu sampe begini banget -___-“. Tadi nya mau nonton bareng sama temen cluster nya tapi ga jadi karena temen nya bisa nya hari Minggu, sedangkan gue hari Minggu ga bisa, bisa nya hari Sabtu. Akhirnya temen cluster nya nangis liat Millie pergi, Millie pun nangis karena mau nya bareng #Drama!

Sampai di XXI tujuan pun kita harus antri panjang buat dapet tiketnya. Udah antri panjang – panjang, eh ga dapet jadwal siang. Kebagian yang jadwalnya malam, sedangkan anaknya udah cranky banget. Antara gemes ngasih pengertian sama sebel liat cranky nya #TipeEmakGaPengertian.

Kita ajak makan dulu aja dia diem aja lho. Terus pas makanan dateng, dia langsung tutup muka begini cobak *EmakElusDada*. Udah ngambek ga jelas, tapi abis tutup muka gini, dia makan juga tuh nasi goreng sepiring. Emang bener yah kata orang – orang jaman now, kalo ngambek itu butuh tenaga #eh. hahahaha. Akhirnya daripada liat anaknya udah mellow banget, emaknya bawa jabang bayik dan anak toddler gini, bapake pun memutuskan cari di XXI lain. Telp ke PIM juga full katanya, adanya jam 19.00. Akhirnya nekat ke Cinere yang mana kita dapat juga tapi di depan. Nanya ke anaknya, anaknya ga masalah, yaudah beliiiiiii tiketnya empat! Tadinya yang mau masuk cuma gue sama anak – anak aja, bapake ga mau ikutan, tapi karena liat gue udah kecapean, akhirnya bapake ikutan juga, secara Leah ini masih suka diri – diri kalo dia bosen.

Gambar ambil di mbah google

Lalu, bagaimana film nya?

Bagus!

Menceritakan tentang Naura, Bimo dan Okky yang terpilih untuk mewakili sekolahnya untuk bersaing dalam kompetisi sains di Acara Kemah Kreatif yang berlokasi di kawasan hutan tropis Situ Gunung, Sukabumi. Dalam acara tersebut, ada konflik antara Naura, Bimo dan Okky. Mereka saling mempertahankan kalo ide nya mereka lebih bagus. Tapi ditengah perselisihan itu, ada cerita dimana ada sekelompok penjahat yang mencuri beberapa hewan yang berada di Situ Gunung. Bimo pun jadi korban penculikan mereka. Dalam situasi genting ini, mereka kompak untuk menangkap pencuri tersebut. Selengkapnya, nonton aja yahhh hahahaha.

Menurut gue, banyak nilai plus nya sih di film ini. Aktingnya Naura juga bagus, ga kaku dan totalitas banget. Lagu – lagu sepanjang film nya pun bagus – bagus. Gue lirik si Millie dan Leah, mereka fokus sekali nonton nya. Selesai nonton, anak – anak happy, yang lebih terlihat happy sih Millie yah, karena Leah ini suka nya sama Neona sebenernya xixixixixi.

Yuk ah yang sayang anak.. sayang anak.. Ditonton film nya Naura and Genk Juara. Bagus deh buat anak – anak 🙂

 

Mother of 3M


18 thoughts on “Sekilas cerita sebelum Nonton Naura and Genk Juara #FansNaura

  1. Lucu banget sih nak ngambek tapi tetep dimakan hihi..

    Pengen nonton jugaa deh jadinya. Err.. tapi anaknya belum ngerti..haha.. Bagus ya ada Naura ini, jadi anak2 kecil ada idola yg sesuai umur..

  2. Kemarin Bapak2 di kantor nonton ini jg pas weekend, katanya sayang banget film anak2 bagus yg nonton dikit. Ternyata di sekitar Mba Yeye penuh yak. Syukurlah kalau film anak bagus digemari, biar bermunculan film anak bagus lainnya 😀

  3. ya ampuuun ini kalo ngambek kayak gue banget. trus kalo makanan dateng, pause dulu ngambek nya huahahahahaha
    btw Naura ini ngetop banget ya, gue juga baru tau loh. Abis gimana atuh, gue taunya mentok di Sherina, trus pan anak2 bulu dirumah mah mana tau Naura taunya cuma Royal Canin doang 😉

    1. Hahahahahhaa laperrrrrr bokkkk diaaaaa.. Tp bisa gt yah, gw cuma bs geleng2 kepala aja dah liat kelakuan ABG ini hahaha

      Gw jg baru tau May, setelah anak2 heboh dirumah nyanyiin lagu2 mereka 😀

Terima kasih atas komen nya ^.^