Last Updated:

Pertama ikutan Lomba 17an

Categories Event, Random Story, vidoran Xmart

Tahun ini merupakan tahun pertama Millie dan Leah ikutan lomba 17an. Sebenernya sih udah dari tahun lalu mereka kita ajak buat liat perlombaan perayaan 17an disekitar rumah kami, tapi tahun lalu Millie masih malu – malu untuk ikutan, sedangkan Leah masih berusia 2,5 tahun yang mana dia belum ngerti untuk ikut perlombaan nya. Tahun ini lah anak – anak sudah mau ikutan memeriahkan perlombaan 17an di wilayah rumah kami. Satu minggu sebelum acara 17an berlangsung, kami sudah mendapat surat edaran dari Karang Taruna untuk susunan acara nya. Jadi kami sudah kasih tau anak – anak kalo seminggu lagi, akan ada perlombaan menyambut Hari Kemerdekaan Indonesia.

Kebetulan di sekolah nya Millie dan Leah sudah diajarkan lagu – lagu Kemerdekaan Indonesia, jadi anak – anak suka nyanyiin tuh dirumah. Pas banget di HP nya Lombi ada lagu – lagu kemerdekaan juga, jadilah setiap malam anak – anak heboh nyanyi lagu itu sambil diri di kursi meja belajar nya. Seru juga liatin mereka, gue jadi keikutan deh nyanyi hahahahaha

Tanggal 17 Agustus pun tiba, sesudah mandi pagi, anak – anak udah sibuk mau ke lapangan buat ikutan lomba. Karena gue lagi ga enak badan, jadi yang bawa anak – anak ke lapangan cuma Lombi aja. Tapi tetep yah Lombi kirimin semua foto – foto nya. Millie ikutan lomba tangkap ikan, masukin bendera ke botol, makan kerupuk, sama masukin paku ke botol. Sedangkan Leah karena masih 3 tahun, jadi cuma ikutan lomba makan kerupuk dan masukin bendera ke botol. Dari cerita Lombi aja gue udah ngerasain seru, apalagi gue ada disana yah, pasti gue udah teriak – teriak jadi tim hore mereka 😀

Keesokan hari nya pas masuk sekolah, anak – anak juga ikutan lomba di sekolahnya dan gue kagum sama mereka karena mereka menang! Pulang – pulang mereka bawa piala. Yaaaa walaupun Leah menang lomba pakai kaos kaki aja, tapi dia juara 1 lho karena paling cepet pakai nya. Dan Millie juga juara ke 3 lomba pasang kancing seragam. Ihh bener – bener gue bangga deh. Usia Millie yang mau 6 tahun November nanti memang usia yang sedang aktif – aktif nya yah. Leah juga saat ini berusia 3 tahun 3 bulan, masa – masa pengen ikut ini ikut itu. Punya anak yang lagi aktif – aktif nya gini bikin gue selalu siap sedia vitamin dan tentu saja asupan susu nya juga dijaga. Kemarin itu Millie sempet minta ganti susu yang dia liat di supermarket tempat kita belanja bulanan. Mungkin karena tertarik dengan kemasan nya yah, makanya dia pengen nyoba. Akhirnya gue beliin buat Millie susu vidoran Xmart 5+ Madu dan Leah susu vidoran Xmart 3+. Setelah dicoba dirumah, mereka suka. Agak susah juga sebenernya belakangan ini anak – anak minum susu nya, tapi pas nyobain vidoran Xmart, anak – anak suka, yaudah deh pas banget kan lagi males minum susu dan sekarang jadi mulai suka lagi minum susu. Keunggulan susu vidoran Xmart ini ada Cod liver oil yang merupakan minyak hati ikan kod yang mengandung Omega 3 ( DHA + EPA ) dan tinggi vitamin A & D alami yang berguna untuk membantu mengoptimalkan perkembangan jaringan Otak, meningkatkan daya tahan dan pertumbuhan anak. Inulin, merupakan serat pangan larut yang berfungsi untuk meningkatkan kesehatan saluran cerna anak dan Asam lemak esensial (asam linoleat) yang berguna untuk pertumbuhan dan perkembangan anak.

Semoga aja ini anak – anak ga bosen minum susu nya biar tetep terjaga vitamin nya dan tentu saja biar aktifitas nya ga terganggu.

Btw biar minum susu vidoran Xmartnya makin seru, ikutan yuk lomba menyanyikan lagu Hari Merdeka (17 Agustus) #SemangatAnakvidoran. Caranya gampang banget, Rekam aja video saat menyanyikan lagu Hari Merdeka ciptaan H. Mutahar itu lho, dengan smartphone atau pun gadget lainnya. Nyanyinya boleh sendiri, tapi lebih seru lagi kalau sama Mama, Papa, adik, atau kakak.

Mekanisme mengirim videonya bagaimana? Ini S&K-nya:

  • Semangat Anak vidoran adalah kampanye yang mengajak orang tua dan anak Indonesia mengabadikan momen kebersamaan dengan menyanyikan lagu Hari Merdeka karangan H.Mutahar sebagai wujud semangat kemerdekaan.
  • Seluruh peserta adalah warga negara Indonesia dan berdomisili di Indonesia, memiliki anak berusia maksimal 8 tahun dan dapat dibuktikan dengan identitas diri berupa kartu identitas (KTP/SIM).
  • Periode kegiatan ini mulai dari 1 Agustus – 17 September 2017.
  • Mekanisme Semangat Anak vidoran:

a. ‘Like’ Facebook Fanpage Anak vidoran, ‘Follow’ Twitter @anakvidoran dan Instagram @anak.vidoran

b. Beli produk susu vidoran apa saja.

c. Abadikan momen bersama si Kecil menyanyikan lagu Hari Merdeka karangan H.Mutahar.

d. Upload videonya ke Facebook atau Instagram.

e. Mention @anak.vidoran dan sertakan hashtag #SemangatAnakvidoran.

f. Wajib menggunakan atribut merah putih dan menyertakan kemasan susu bubuk vidoran Xmart 1+, 3+, atau 5+.

g. Peserta boleh mengirimkan lebih dari satu video.

h. Peserta boleh menggunakan alat musik sebagai alat bantu menyanyi.

  • Kriteria pemenang adalah ekspresi dan kreativitas dalam penampilan membawakan lagu. Keputusan juri tidak dapat diganggu gugat.
  • Hadiah yang akan diberikan berupa 10 voucher belanja masing-masing senilai Rp 1.000.000 dan bingkisan produk untuk 10 video terbaik pilihan juri.
  • Pemenang akan diumumkan pada akhir periode di Facebook, Twitter, dan Instagram Anak vidoran.
  • Pemenang akan dihubungi Penyelenggara untuk verifikasi data diri. Kandidat Pemenang wajib memberikan dan/atau mengisi data diri dengan benar dan lengkap, paling lambat 1 (satu) minggu setelah dikonfirmasi pihak Penyelenggara
  • Penyelenggara berhak melakukan verifikasi data kandidat. Pemenang dan berhak membatalkan status pemenang jika diketahui data yang diterima palsu.
  • Pengiriman hadiah akan dilakukan maksimal 90 (Sembilan puluh) hari setelah konfirmasi kelengkapan data dilakukan.
  • Dengan mengikuti kegiatan ini, seluruh peserta dianggap telah menyetujui syarat dan ketentuan yang berlaku.
  • Pihak penyelenggara berhak untuk mengubah dan/atau memodifikasi syarat dan ketentuan kegiatan ini dari waktu ke waktu dengan atau tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.
  • Pihak penyelenggara berhak mendiskualifikasi peserta dan/atau pemenang yang menurut penyelenggara tidak memenuhi dan/atau melanggar syarat dan ketentuan kegiatan ini.
  • Keterangan lebih lanjut dapat menghubungi Facebook, Twitter, atau Instagram Anak vidoran.
  • Hadiah tidak dapat dialihkan, ditukar barang lain, atau diganti dengan uang, dan dipindah-tangankan.
  • Setiap hasil video dan data yang diikutsertakan dan dikirimkan dalam program ini menjadi hak milik vidoran dan penyelenggara berhak untuk mempergunakannya sesuai dengan kepentingan program.
  • Program ini tidak dikenakan biaya apapun. Pajak ditanggung penyelenggara. Hati-hati penipuan. Keputusan Penyelenggara tidak dapat diganggu gugat.

Info lengkap bisa cek disini yah 🙂

Mother of 3M


40 thoughts on “Pertama ikutan Lomba 17an

  1. Kakak adik keren semua! Adik Leah hebat ya sudah bisa pakai kaos kaki dan kancing baju sendiri. Anakku seumuran tapi masih belum bisa juga nih. Kayanya aku harus lebih semangat 45 ngajarinnya. Hehehe…

Terima kasih atas komen nya ^.^