Gue ini suka banget nyemil. Suka banget makanan yang manis – manis. Kadang suka ngerem juga sih karena takut bablas dan jadi penyakit yah. Selain kue bolu, gue juga suka Brownies. Walaupun sekarang udah bisa bikin cake sama brownies sendiri, gue tetep suka sama brownies heits yang suka dijual di mobil – mobil itu. Sumpah yah gue demen pake banget. Sebulan sekali tuh gue pasti beli Brownies itu. Beda sama Lombi dan anak – anak, mereka lebih suka Brownies yang gue buat dibanding Brownies yang gue beli. Ini beneran deh ( Fix ) anak – anak gue selera makan sama banget sama bapake.

Sejak gue tepar beberapa bulan ini, gue nyerah deh ga bisa ngapa – ngapain. Gue memilih untuk beli aja cemilan buat dirumah. Karena dirumah itu harus ada cemilan, soalnya kami keluarga doyan ngemil xixixixixi. Karena Brownies yang biasa gue beli ini ga terlalu disukain anak – anak, jadi gue order lah brownies nya Ulin Kadapur. Berharap aja anak – anak doyan yah, jadi gue ga ada beban buat bikinin Brownies mereka dalam beberapa waktu kedepan dulu. Oiya, Ulin Kadapur ini yang punya temen kita lho, yaitu Indah Mumut. Pada kenal dong yah sama doi, selain punya usaha Tutu, doi bikin usaha makanan lagi, bener – bener mantaplah kakak nya!

Dan Brownies ini mampu melunakan hati anak – anak dan Lombi juga. Brownies ini enakkk nya kebangetan, anak – anak suka nya ga pake lebay, mereka suka beneran, waktu Brownies nya sampe, mereka langsung nyoba dan ga berenti – berenti makan nya. Akhirnya yah, gue bisa melanjutkan kemalasan gue untuk baking sementara.

Oiya, selain Brownies, ada Cream Cheese Chiffon Cake dan Hokkaido Chiffon Cupcake juga kesukaan anak – anak.

Courtesy by IG @ulin_kadapur

Courtesy by IG @ulin_kadapur

Udah bisa dipastikan deh kue – kue ini ga akan awet dirumah. Baru dateng langsung dimakan, kumaha mama foto nya yeuh, neng – neng geulies 😀

Ulin Kadapur ini adanya di Bandung, gue rasa cocok deh dijadiin oleh – oleh Bandung, soalnya saat ini udah banyak banget lho pelanggan Ulin kadapur nya. Rasa emang ga bisa bohong kan, kalo ada yang enak, ngapain beli yang heits tapi biasa aja rasanya 😀

Monggo yang mau pesen, bisa WA ke : +62 81227601422 atau +62 8128577615 yah 🙂

 

Mother of 3M

11 thoughts on “Oleh – oleh Bandung : Ulin Kadapur, aja..

Terima kasih atas komen nya ^.^