Yuhhuuu.. Anak gadis udah 4 tahun. Yeay!

Ini postingan telat 2 hari karena eike tumbang aja gitu kan yah kemarin 🙁

IMG_8128

Terima kasih tante @besinikel udah kasih kado tulisan ini :*

 

Sedikit cerita tentang ulang tahun Millie. Dari jauh hari, Millie minta ulang tahun nya tiup lilin bareng sama temen-temen cluster disini. Kalo tahun lalu udah tiup lilin bareng temen-temen sekolahnya yang pas banget di tanggal 10 November 2014 itu, Millie kebagian jadwal Home Visit dari sekolah. Tahun ini, Millie minta tiup lilin sama temen-temen sini. Sempet sih kita bilang, tiup lilin nya sama adek, mama papa aja. Tapi dia nolak, dia mau nyanyi bareng temen – temen disini. Oh my.. anak gadis udah bisa pilih sendiri. Bukan hanya itu aja, dia juga pilih sendiri mau kado apa. Untungnya sih bukan minta kado Sepeda Listrik yah, Nak.. Kalo minta itu, tentu saja ga akan mama beliin hehehe *emak pelit*.

Karena tiap ulang tahun, gw ga pernah ngerayain yang gede-gede, atau undang anak-anak banyak, jadi secukupnya aja gw siapin kue – kue nya. Gw bikinin lagi dessert table kaya tahun lalu, tapi tahun ini tentu saja ga meriah kue nya karena emaknya kehabisan tenaga. Ga ada bibi, baking yang simple-simple aja lah yah. Millie juga rikuwesss kalo cake nya minta tema Inside Out. Mamamiaaaaa.. wong emaknya pengen bikin yang simple aja, dia minta yang colourful gitu. Beklah, demi si anak gadis, yang sekarang tambah kritis kalo ngomong, akhirnya gw bikinin juga. Ga pake fondant seperti biasa, gw ngandelin butter cream khas Millie Cakery #eaaa #JualanSis dan cencuh saja Joy dan kawan-kawan itu gw beli figure nya.

Dan ini lah si Birthday Cake nya 🙂

IMG_8129

Sejak ada film Inside Out, belum pernah ada yang beli minta tema nya itu. Jadi ini yang pertama kali nya gw bikin. Kalo bikin warna bawahnya sih gampang lah yah, yang PR bikin warna atasnya itu kudu warna warni. Gemes bikin ini, udahlah pas selesai, si adek sempet takjub gitu, dia ngeliatin aja dan di SENTUH! Penampakan nya ada di sebelah kanan tuh. Kakaknya udah mencak-mencak marah pas adeknya pegang hahahaha

Kue-kue yang dihidangkan ada :

Cupcake Vanilla

IMG_8134

Cupcake Vanila ini kesukaan Millie. Pas lah yah sama tema nya si Joy yang warna nya kuning. Gw juga cari marshmellow yang warna kuning juga dan nemu di Titan.

IMG_8133

Nasi Kuning bikinan Eyang yang selalu ada tiap tahun hehehe. Ini dibagi-bagi-in ke temen-temen sekolah Millie sama temen-temen cluster. Itu penampakan belum rapih isi nya, masih di isi hahaha.

VJOH1021

Mini Cheese Cake. Ini salah satu isi dessert table nya. Ada juga Es Mangga dan Cookies Vanilla. Simple aja dan bikin Millie happy karena temen-temen nya enjoy sama party ala-ala nya hehehe

IMG_8127

Tiup Lilin nya, Kakak :*

STIJ0448

Selamat Ulang Tahun kakak Millie. Doa terbaik untuk kakak. Pintar dan Bahagia selalu yah, Nak :*

 

Mother of 3M


26 thoughts on “Millie is turning Four!

  1. Happy belated birthday ya Millie. Sehat dan menggemaskan selalu 🙂
    Ye, kue ga meriah aja segini banyak dan cantik ya, apalagi meriah haha. Ngeliatnya aku dah ngos2an dulu, apalagi bikin sendiri *maklum ga bisa bikin kue cantik :D. Juara Ye!

  2. Met ultah Millie, udah usia 4 udah boleh kritis dong ya mamahhhh. Justru kalau diem aja malah bingung deh! Hihihi. Itu warna buttercreamnya super ngejreng abis! Mantab deh nih bu Yeye bikin kuenya.

  3. Happy birthday Millie cantik. semoga panjang umur, tambah cantik, tambah pinter :*
    Sukaaa kue nya Ye, dan kebeneran gue juga nge fans sama inside out, demen deh liatnya

Terima kasih atas komen nya ^.^