Manfaat Resik V Godokan Sirih buat Bumil

Categories Random Story, Resik V Godokan Sirih, Review Produk

Hamil ketiga ini, beda banget sama hamil sebelum nya. Seperti yang udah pernah gue posting di postingan sebelum nya atau gue suka posting di sosmed gue juga kalo ada beberapa permasalahan kehamilan ketiga ini. Alhamdulillah sih permasalahan nya ga yang gimana – gimana yah, cuma yang ringan – ringan aja tapi lumayan menyita perhatian.

Salah satu nya adalah permasalahan seputar kewanitaan. Waktu hamil Millie dan Leah dulu, gue ga mengalami keputihan yang heboh banget. Biasanya emang mengalami keputihan tapi biasa aja. Nah hamil ketiga ini, keputihan nya lumayan banget nih. Gue sampe minta resep sama dokter kandungan gue. Sempet diresepin Vagistin Ovula buat keputihan gue. Lumayan sih abis itu berkurang banget keputihan nya.

Sekarang lagi hamil tua begini, resiko keputihan makin besar. Karena gue takut pake obat – obatan lagi, makanya gue cari pembersih kewanitaan yang mengandung bahan – bahan alami. Kalo tanya – tanya sama mama sih, disuruh pake air rebusan Daun Sirih. Bukan suatu hal baru kan yah kalo Daun Sirih ini banyak banget manfaatnya, berikut ini manfaat Daun Sirih untuk kesehatan daerah kewanitaan :

  • Mengatasi bau tak sedap di organ intim kewanitaan
  • Mengobati keputihan
  • Melancarkan menstruasi
  • Mengurangi gatal pasca melahirkan

Daun sirih bener – bener sahabat para wanita banget ga sih kalo begini. Terus kapan itu liat review beberapa blogger tentang Resik V Godokan Sirih, khasiatnya hampir sama kaya ngerebus daun sirih asli. Udahlah yah, eike langsung sreg dan pakai 😀

 

Katanya sih ini aman digunakan setiap hari karena terbuat dari godokan daun sirih asli. Dan yang paling penting, Resik V ini sudah mendapatkan sertifikasi Halal lho dari Majelis Ulama Indonesia.

Tadinya gue pengen pake ini setelah melahirkan nanti, tapi pas tanya – tanya, katanya kalo lagi hamil juga boleh pake ini, yaaaa semacam pas banget kan yah. Pas gue lagi butuh, pas dapet info Resik V Godokan Sirih ini. Kayanya sih ini bakalan jadi temen setia gue deh setelah melahirkan nanti, selama masa nifas 😀

Oiya, Resik V ini dijual juga lho di apotik. Pas banget kantor gue sebelahnya apotik, jadi kalo abis, tinggal koprol aja sampe deh 😀

 

Mother of 3M

11 thoughts on “Manfaat Resik V Godokan Sirih buat Bumil

Terima kasih atas komen nya ^.^