Last Updated:

Makin Gampang Klaim nya pake Garda Oto!

Categories Asuransi Astra - Garda Oto, Event, Random Story

Weekend lalu, gue sama suami tetiba inget kalo kita belum asuransiin mobil kita. Sebenernya sih waktu itu pengen langsung di Asuransiin, terus kita riweuh sendiri sama urusan masing – masing dan akhirnya lupa deh.

Baru semalem inget dan kita langsung cari – cari Asuransi apa nih yang bagus buat kendaraan kita. Setelah browsing sana sini, Lombi baru inget kalo waktu itu ada temen nya yang Klaim Asuransi dan proses nya ga ribet plus ga pake lama juga mobil kita selesai nya. Lombi sempet whatsapp temen nya itu dan dikasih tau kalo dia pake Asuransi dari Astra, yaitu Garda Oto. Malam itu kita langsung cek website nya Garda Oto.

Cek website nya aja kita sampe detail banget, terus liat review – review nya juga. Terus kita juga sempet nanya beberapa temen kita juga sih yang pake Asuransi ini. Rata – rata sih mereka pada bilang kalo Asuransi dari Astra ini emang bagus dan cocok sama mereka. Dari hasil browsing dan tanya sana sini, gue jadi tertarik pengen beli Asuransi Astra ini. Tapi sepertinya suamik masih belum tertarik, jadi doi melanjutkan browsing sana sini nya demi mendapat info lebih. Maklum yah, punya suamik yang rada detail untuk urusan kendaraan ya begini ini qiqiqiqiqi.

Untung ga pake lama mikirnya, karena kemarin, paksu udah kasih jawaban kalo doi setuju kalo kita pake Asuransi dari Astra ini, yaitu Garda Oto.

Kalo kata ABG jaman now nih, semua serba mudah dan canggih. Begitu juga kalo mau beli Asuransi dari Astra ini, kita tinggal buka website nya aja dan ikutin deh step – step nya. Asli mudah banget dan survey nya juga kata temen – temen gue ga ribet. Gue sempet liat menu untuk klaim kendaraan nya, banyak petunjuknya disitu, yang pasti kita harus punya aplikasi Garda Mobile OtoCare di Handphone kita. Sepertinya yang bikin pak suamik tertarik adalah pelanggan #MakinGampang  memilih sendiri lokasi klaim yang diinginkan, urusan antar jemput kendaraan jadi #MakinGampang karena Garda Oto Digital menyediakan layanan antar jemput kendaraan menuju bengkel dari lokasi pilihan pelanggan dan antar kembali dari bengkelnya. Kita juga gampang lho kalo mau pantau status klaim nya. Dari Asuransi yang pernah kita pakai nih, kita agak repot untuk bawa ke bengkelnya. Tapi kalo pake Garda Oto, urusan antar jemput ga bikin kepala pusing lagi.

Ohiya, gue udah telp tadi, walaupun gue puas liat website nya, tapi gue lebih puas lagi sih kalo denger penjelasan dari mbak Customer Service nya hehehe. Setelah mendengarkan informasi dari mbak Customer Service nya, gue jadi semakin mantap mau beli Asuransi ini. Dan sebagai tambahan informasi juga, kalo kita beli Asuransi nya sekarang, kita dapet bonus menarik lho. Bonus nya ada e-Toll On Board Unit dan Samsung Galaxy Note 8. Sepertinya ini membuat Layanan Garda Oto Digital menjadi layanan yang #MakinGampang klaim nya, banyak bonus nya! Aheik!

Dari tadi gue ngomongin kata – kata Garda Oto Digital terus yah, apa sih itu? Yup, Garda Oto Digital adalah Bagian dari komitmen digital Asuransi Astra yang telah dikembangkan sejak 2016. Ini juga merupakan layanan baru yang mengedepankan teknologi digital dalam pemasaran nya, sehingga akan memudahkan pelanggan dalam mendapatkan perlindungan terhadap kendaraannya.

Denger – denger nih, tanggal 10 Oktober lalu, selain ada peluncuran Garda Oto Digital, disaat yang sama Asuransi Astra juga menyempurnakan dua aplikasi mobile, yaitu Garda Mobile Otocare v3.0 dan Garda Mobile Medcare v2.0. Penyempurnaan ini terlihat dari perubahan utama pada fungsi yang dapat dinikmati pelanggan serta adanya fitur – fitur baru untuk non pelanggan, khusus nya komunitas. Yuk ah yang penasaran, bisa cek website nya yah. Ohiyaaaa sampe lupa, Garda Oto Digital ini hanya diperjualbelikan di area Jakarta saja yah 🙂

Share dong, mentemen pake Asuransi apa?

 

Mother of 3M


11 thoughts on “Makin Gampang Klaim nya pake Garda Oto!

  1. Oke banget sih emang Ye fiturnya dan gw maping beats sama Note8 nya tapi tapi tapi gue masih keiket asuransi dari leasing sampe 4 tahunan lagi. Huhuhu.

Terima kasih atas komen nya ^.^