Last Updated:

Madagaskar Restaurant – Plaza Senayan

Categories Madagaskar Resto, Random Story, Review Kuliner

Seminggu abis lahiran, gue “terpaksa” udah ngemol. Bukan disengaja kok ini, tapi lebih kepada gue stress!

Kok bisa?

Iya, jadi seminggu setelah lahiran, baby Ryu ini kuning. Wajar sih yah bayi baru lahir kalo kuning, tapi ini ada faktor lain juga dia jadi kuning sampe bilubirin nya 17. Ternyata Ryu ini tongue tie sodara – sodara. Pantesan aja dia susah nenen dan dirumah juga ga bisa dijemur karena matahari ga ada sama sekali. Sudahlah yah, daripada Ryu kenapa – kenapa, jadilah kita bawa ke RS lagi untuk di gunting lidah bawahnya dan di sinar. Gue pikir anak udah 3 begini, hati gue jadi baja, ternyata ga yah bok! Tetep aja pas Ryu disinar, gue nangis sejadi – jadinya. Gue berat bener ninggalin nya. Dulu waktu Millie di sinar, gue juga begini. Sedih, ga bisa makan, asi ga keluar. Tapi untungnya pas sekarang ini, gue lebih tegar. Gue mau makan dan asi gue keluar tanpa hambatan, Alhamdulillah banget.

 

Nah, Ryu ini kan dirawat 2 hari, jadi selama dirawat, gue bolak balik ke RSPP. Kebayangkan yah abis caesar kudu bolak balik Cilandak – RSPP – Cilandak. Gue ke RSPP biasanya setelah anak – anak pulang sekolah, mereka makan dulu terus langsung ke RSPP. Mereka juga nungguin Ryu sampe abis magrib kita pulang. Lumayan deh gue terhibur juga disana karena ada anak – anak. Sehari setelah Ryu dirawat, gue udah mulai drop, asi juga ga ke kejar kayanya karena Ryu ini per 3 jam sekali minum 100cc. Malam – malam gue di telp susternya, katanya stock ASI nya udah sisa 200 cc, mereka minta dikirimin lagi. Duh, gue bingung banget itu. Gue ada stock dikulkas cuma 100cc, akhirnya gue pumping lagi sambil liatin foto – foto Ryu. Alhamdulillah deh dapet 250 cc an untuk kanan dan kiri. Langsung kirim ke RSPP tuh pake gosend jam 11 malam.

Sepanjang malam, gue mewek aja. Gue takut ASI gue ga cukup. Agak lebhay sih yah emang, tapi gara – gara itu lumayan bikin gue jadi baby blues. Besok pagi nya, gue beneran baby blues berat. Ampun banget. Akhirnya berangkat ke RSPP dengan perasaan campur aduk. Terus dijalan, anak – anak repot minta makan dan ga mau makan di RSPP katanya karena bosen. Kasian juga sih anak – anak tiap hari ikutan ke RS dari gue lahiran. Akhirnya gue ajakin ke Plaza Senayan deh. Gue inget sebelum lahiran kemarin, gue ada janji mau ajak anak – anak makan di Madagaskar, jadi lah gue ajakin makan disana aja. Untungnya anak – anak ngerti kalo gue ga boleh cape – cape, jadi mereka ga lari – larian, mereka yang jalan pelan gitu karena kondisi gue juga beneran ga bisa jalan cepet. Gue turun mobil aja susah banget karena nyeri bener jahitan gue. Tapi akhirnya sampe juga ke Madagaskar dengan penuh perjuangan jalan nya.

Sampe sana, anak – anak happy banget. Ini mah resto kesukaan nya anak – anak banget.

Dalam nya tuh luas banget dan ada berbagai macam binatang. Yang gue takjub tuh si jerapah ini ada didalam nya juga. Betapa resto ini luas dan tinggi atap nya. Design nya juga bagus dan yang pasti anak – anak betah bener disini.

Ini tempat duduknya lucu bener yekann.. Anak – anak langsung pada minta fotoin disini. Menu yang gue pesen cuma ini aja karena anak – anak cuma pengen makan ini aja. Gue juga karena ga gitu laper, jadi cuma pesen pasta aja.

Kids Meal

Kids Meal

Sepertinya disana tuh suka ada yang promo, nah kemarin gue pesen pasta ini karena arahan dari mbak nya. Dia bilang ini enak katanya, promo pula, yaudahlah yah biar mbaknya seneng, gue pesen ini akhirnya :p

Table kita ini atas nya macan putih. Awalnya gue sempet jiper juga, tapi gue mau duduk dimana lagi, wong semua kursi nya ada binatang nya. Dan lagi anak – anak juga suka disini, yaudahlah yah, biar anak – anak happy, mamiyem nurut aja deh.

Secara keseluruhan sih tempatnya enak dan makanan nya Ok. Toiletnya juga bersih. Design nya bener – bener Taman Safari banget lah. Gue pun lumayan terhibur sedikit lah, lumayan fresh ketemu Ryu nya. Ga mewek lagi pas ketemu karena pas dibolehin pulang juga sama dokternya. Alhamdulillah 😀

 

 

Mother of 3M

6 thoughts on “Madagaskar Restaurant – Plaza Senayan

  1. Baby Ryu :((( semoga udah lancar skrg ASInya ya mba huhu kasian ga tega liat bayi kecil di gunting lidahnya :(( semoga cepet pulih dari C sectionnya ya mba.

    Aaa restonya cute banget aku pasti bakal kesini bawa anakku kalo lg di Jakarta 😀 tapi makanannya enak ga mba apa standar?

  2. Syukurlah kalau baby Ryu and Yeye getting better… btw lucu amat itu plastik Gabagnya skrg ada motif2nya. Dulu keknya polos2 aja deh… ikutan photo contestnya TUM Ye aiapa tau menang hati jd lebih senang… hehehe…

Terima kasih atas komen nya ^.^