Pernah ga, ngalamin di add seseorang di sosial media lalu di approve tapi ga kenal orang tersebut?

Uhm..

Kalo gw sih ga akan gw approve. Bukan sombong, minimal sih gw liat mutual friends nya dulu berapa. Lalu gw liat siapa aja. Kalo udah gitu, ya gw approve dong. Kan nambah temen. Gw seneng punya temen baru. Seneng banget malah. Ada yang belum pernah ketemuan sama sekali tapi udah akrab banget. Kan seneng tuh yah namanya.

Nah, ini ada cerita lucu-lucu ngeselin seputar itu.

Beberapa waktu lalu kan gw upload foto di salah satu sosial media. Gw foto bareng temen blogger yang mana gw deketlah sama dia. Lalu ada komen masuk, seseorang ini kita sebut saja si dia. Dia ini nanya dong kok bisa kenal temen gw itu. Sebut saja temen gw itu P alias Pria #halah. Gw bilang “kenal dong” trs gw tanya “lu kenal P juga?” lalu dia bilang kalo P ini temen kantor nya. Seneng dong yah bisa saling kenal gitu. Nah someday, yang nanya ini ketemu sama P di kantornya dan ngobrol-ngobrol tentang “ternyata gw sama P temenan”. Lalu P nanya ke orang itu “lu temen apa sama Yeye?” walaupun sebelumnya gw udah kasih tau P pastinya. Terus dijawab dong sama si dia itu gini “Oh ga tau tuh, yeye yang follow gw, yaudah gw folbek aja”

Hahahahahaha syombwong sekali nganah 😜😜😜

Gemez sih dengernya. Marah sih ga, tapi lucu aja. Lha wong dia yang follow gw duluan pake nama yang uhm agak alay dan gw liat foto-foto nya dan ternyata TEMEN SMP guweh, ya gw folbek lah. Ada juga karena lama ga ketemu, mbok nanya kabar. Tapi yasud lah yah. Toh temen gw si P juga bisa nilai sendiri sih temen SMP gw itu gimana orangnya. Kan keliatan yah sikap orang itu gimana, apalagi mereka sekantor hehehehe.

Ohiya.. Karena simbaknyah merasa ndak kenal eike, padahal kalo mau diitung-itung mutual friends kita bisa lebih dari 20 yaudah eike unfollow aja. Daripada kenal sendiri, lebih baik ndak kenal sekalian hahahahahahahahaha #pundungNihYeh πŸ˜†

Asli, ga pundung kok. Asliiiiii dehhh.. Gemez doang pengen tepok jidad pake telflon Hello Kitty 😜😜😜 #EdisiCurhatSelasa

 

Selamat Hari Selasa, kawans ☺️

Mother of 3M


12 thoughts on “Kenal Sendiri

Terima kasih atas komen nya ^.^