Hello, adeknya Millie & Leah..

Categories Hello, Story about My number 3

Ehm.. Ehm.. *benerin tenggorokan*

Gaya bener yah ini mau cerita aja kudu benerin tenggorokan dulu :p

Jadiiiiiii beginiiiiiiiiiiiii………………

Pulang mudik kemarin itu, badan gue cape nya terus – terusan. Udah diurut, udah tidur cukup, ga kemana – mana juga kan, tapi badan tetep aja ga enak. Ditambah pake sakit kepala, demam yang kadang timbul kadang tenggelam *Ishhhh*. Bolak balik minum obat juga ga sembuh – sembuh. Gue jadi curiga, takut hamil lagi.

Akhirnya pulang kerja, mampir apotik, beli tespek. Waktu beli tespek sebenernya hati deg – deg an lho. Hamil ga yah? hahaha. Ini asli semacam ga punya suami aja deh ketakutan hamil -___-”

Laluuuu, besoknya, bangun tidur langsung nyoba test. Itu asli gue tungguin banget hasilnya, waktu Millie dan Leah kan gue tinggal aja gitu abis test. Terusssss garis pertama muncul, dalam hati langsung yessss.. ehhh ga lama si garis kedua muncul, langsung lemes hahahahaha.. Ini seperti ga mensyukuri rejeki yang dikasih sama Allah yah. Abis waktu itu gue bener – bener ga ngira akan hamil lagi. Soalnya udah tutup pabrik walaupun ga di steril.

Reaksi Lombi gimana?

Ya dia mah bersyukur aja istrinya hamil lagi, berarti Allah kasih rejeki lagi, percaya lagi sama kita buat urus anak. Se simple itu pikiran suami akuuuuuuuhhhhh *love*

Reaksi guwehhh gimanaaaa??

Pake ditanya lagiiiiiiiiiiiiiii.. Yaaaa shockkkkkk.. Kaget.. Deg – deg-an mikirin bisa ga berbagi kasih sayang lagi buat si jabang bayi, karena urus duo M aja gue kadang merasa kurang, belum lagi masalah biaya kontrol, lahiran, imunisasi, sekolah dan lain – lain *emak – emak banget deh pokoknya yang semua kudu diitung – itung*. Ya wajar kan yah mikirin biaya, lha wong sekarang sekolah mahal banget.

Etapi perasaan gue itu ga berlangsung lama kok, cuma sehari itu aja, karena pas cek ke dokter, liat si janin yang udah berusia 4 minggu itu, gue langsung merasa bersalah. Asli di mobil gue nangis se jadi – jadi nya ke Lombi. Asli merasa bersalah banget udah punya perasaan ga pengen terima rejeki ini. Kita hanya bisa berusaha untuk mencegah kehamilan yah, tapi kalo yang punya semesta ini sudah memberikan kita anugerah ini, masa kita mau nolak. Duh, itu asli gue sampe merasa berdosa banget lah. Untung punya suami yang tenang, dia kasih semangat dan menenangkan hati gue banget. Alhamdulillah, gue ga lama – lama yah jadi orang yang ga bersyukur nya *Nauzubillahiminzalik*

Pertanyaan nya, kok bisa hamil lagi, Ye? 

Yesss, call me Kebobolan. Ndak usah cerita panjang lebar lha yah, bisa artikan sendiri kalo kebobolan tuh gimana 😀

Sekarang udah berapa bulan?

Alhamdulillah sudah 17 minggu. Hamil ini bener – bener luar biasa sekali. Faktor usia juga yah, jadi gampang cape nya. Belum lagi gue bolak balik sakit terus, sakit ringan aja sih kaya flu, batuk dan radang. Cuaca juga lha yah lagi random banget. Hamil ini juga beda banget sama hamil sebelum nya. Hamil ini gue ga pernah morning sick, tapi muntah sih tiap hari yah, kalo ga makan, gue muntah, jadi kudu ngemil. Gue juga ga bisa ke mall. Bisa langsung muntah kalo ke mall. Kalo pun harus ke mall, ga bisa lama – lama, bisa pusing dan muntah. Beberapa kali gue meeting di mall, berakhir dengan bolak balik ke toilet cuma buat muntah. Weekend juga ga bs kemana – mana, karena hamil ini pengen nya dirumah aja, ga mau kemana – mana. Yang kasian sih anak – anak yah, mereka jadi dirumah terus nih weekend nya. Diakalin sih sama Lombi, jadi main sepeda aja, terus renang, baca buku, maen slime, pie face dan lain – lain yang mereka suka.

Ohiya, gue hamil 1 – 3bulan, gue males mandi banget. Kadang gue mandi cuma pas mau berangkat kerja aja, sore nya ga mandi karena udah menggigil duluan. Gue juga ga bisa pake parfum, semua pengharum ruangan, mobil, gue buang semua. Mabokkkk bok! Jorskiiii banget yak hahahaha

Reaksi Millie dan Leah, gimana mau punya adek lagi?

Merekaaaaa happy banget, bahkan tiap hari mereka ciumin perut gue terus. Sebelum tidur, mereka selalu bilang “adek kecil, kakak bobok dulu yah” hahahaha atau si Leah suka bilang “Adek, ngapain sih didalem, kok ga kelual – kelual

Mereka juga udah nyiapin nama buat adeknya. Padahal belum tau juga jenis kelamin nya apa. Pokoknya mereka care banget lah. Suatu ketika, gue tepar banget. Millie bolak balik nyamperin gue cuma buat cek keadaan gue. Dia nanya terus mau makan apa, mau minum ga, duh gue meleleh bener lah sama ini anak. Gue justru mikirin dia sih karena kan dia kakak tertua tuh yah, takut nanggung beban buat adek – adeknya *ini asli lebhay!!!* tapi selalu gue pikirin lho. Dia kudu berbagi kasih sayang sama adek – adeknya kan. Ini sih kadang – kadang yang masih bikin mellow gue. Kalo Leah, karena dia bontot ga jadi, gue ga terlalu pikirin yang gimana – gimana. Karena gue sama Lombi mencurahkan semua kasih sayang kita ke dia dan juga Millie. Mungkin karena anak pertama yah, jadi gue mikirin Millie nya terlalu lebay kata Lombi mah :p

Kok ga bilang – bilang hamil? 

Yaaaa gimana mau bilang – bilang yah, gue bolak balik sakit, sampe rumah udah males ngapa – ngapain, buka sosmed males, jangan kan ke temen – temen, ke ortu kami aja kita bilangnya pas udah usia kehamilan 3 bulanan. Bukan mau rahasia sih, tapi kita sebenernya males ngedenger komen – komen nya. Pas sebagian keluarga dan temen – temen tau gue hamil aja ada yang komen gini “Lho, hamil lagi toh, penasaran pengen anak laki – laki yah?” atau “doyan bener nih kayanya sampe ada yang ketiga” atau yang lebih sadis lagi “Ini ga program? kalo cewek lagi gimana? hamil lagi dong

Asliiiii komen – komen begitu itu nyakitin lho. Terus kalo cewek lagi, harus hamil lagi gitu sampe dapet cowok? terus situ mau bayarin semuanya? Duhhh aslikkkk komen lah yang enak di kuping. Mending ngucapin selamat aja, kita udah seneng kok. Ga usah ada embel – embel lain. Yaaaa tapiii balik lagi, kita ga bisa kontrol omongan orang. Untungnya Lombi selalu ingetin gue buat sabar, jadi kalo terima komen yang ga enak di kuping, kita senyum aja. Mereka kan ga tau kehidupan kita kaya gimana yah 🙂

Panjang juga ini cerita nya, padahal tadi cuma mau cerita tentang hamil doang lho :p

Ohiyaaaaaaaaa lagiiiii.. Ada yang nanya, hamil ini ngidam pengen ketemu siapa, Ye?

Hahahaha mentang – mentang hamil Leah, gue ngebet pengen ketemu Ben Josh, sekarang pada nanya lagi dah :p

Hamil ini gue suka banget dengerin ceramah.. Ishhh.. Jangan diketawainnnn lho yah :p

Gue suka banget ceramahnya Ustadz Abdul Somad. Iyaaaaaa Iyaaaaa tauuukkkk.. Beda sama Ben Josh lah, tapiiiiiiiiiiii gue sukaaaaa banget. Gue selalu menanti ceramah – ceramahnya. Alhamdulillah yah 😀

Ini cerita kehamilan paling panjang nih, mari kita sudahi saja sebelum yang baca mules hahahaha

Doakan lancar sampai melahirkan yah :*

Mother of 3M

29 thoughts on “Hello, adeknya Millie & Leah..

  1. Yeyeeeee… baru tauuuuuu… ahhh kangen dirimu, catch up, hosip, dll. Sehat2 selalu yaa kaliyan dan yang diperut. Sama banget ih, gw juga kalo hamil bawaannya sakit2an gak jelas gitu, batpil, demam, dll, gak sembuh2 tau2nya hamil hihihi..

    1. Terima kasih Bu Monda 🙂

      Iya, entahlah aku suka klo dgr ceramahnya. Ga kaku, cair gt, jd gampang masuk ke aku sih ajaran nya 🙂

  2. Barakallah atas kehamilannya… aku malah semangat kalo ada kabar teman hamil lagi… cari temen soale, hihihihi
    semoga lancar kehamilan, persalinan, dstnya…aamiin

    1. wkwkwkwkwkwk.. aku jg hamil ini, trs ada tmn yg hamil anak ke-4 nya, jd merasa bersalah lho.. Tmn ku aja anak ke-4 ini kebobolan, santai2 aja, knp aku di nyinyirin, sewot. Jd sudahlah.. bebaskan sajahhhhhh hahahha

  3. Congrats yaa mba Yeye, pak suami, Millie & Leah!

    Semoga sehat terus sampai melahirkan 🙏đŸģ

    Btw mau ikut komen : betul banget, kalo ada yg hamil anak kedua, ketiga, ke empat dsb pasti adaaa aja yg kasih komentar jahat kayak gitu. Mungkin mereka mikir bercandaan yah, tp gak etis.

    Bbrp temanku yg pengen punya anak lebih dari dua sampai takut lho kalau kebobolan/ program karena sering dikomen jahat gitu. ☚ī¸

    1. Iya, aku jg awalnya mls ngmg2, tp pas sodara2 atau tmn2 tau trs ada komentar ga enak di kuping, pengen deh rasanya semprot, tapiiiiii ah syudahlah, nti malah gw dosa 🙂
      Jd biarkan saja itu org2 yg komen nyinyir lha yah, biarkan mereka nanggung dosa2 eike hahahha

  4. Akupuuuun kageeeeet dan syenaaaaaang yay! rejeki mba, duh aku aja pengen hamil lagi tapi belom dikasi kasi hiks. Semoga bisa nyusuuul dirimuuuu

Terima kasih atas komen nya ^.^