Happy New Year 2014

Categories Hari Spesial, New Year 2014, Random Story

image

Ahuiii.. mumpung masih tanggal 1, mari nulis buat postingan pertama di tahun 2014 ini.

Malam tahun baru udah pasti ga kemana-mana dong *bangga gini gw*. Dulu jaman masih belom nikah, tiap melewati malam pergantian tahun, pasti ada aja acaranya. Kalo ga keluar kota, biasanya gw suka ngumpul sama temen-temen gw. Dulu jaman Citos lagi hits banget, gw suka juga ngumpul disitu yang mana masuk situ buat ngerayain malam tahun baru aja mesti bayar gitu! Belum lagi mau masuk Citos nya yang susahnya minta ampun. Tapi kok demen aja gw kesitu xixixixi.

Tapi setelah nikah jadi beda banget. Udah ga mikirin lagi mau ngerayain malam tahun baruan dimana. Kayanya kebiasaan itu ilang gitu aja. Efek usia dan suasana juga kali yah. Iyaaa usiaa tak lagi muda *halah* bikin gw jadi mikir “ngapain gw macet-macetan cuma buat ngerayain malam tahun baru? Mending gw duduk manis dirumah deh.” Duduk manis nonton tv atau nonton dvd kayanya udah ajib banget buat gw 😀

Tahun baru pasti pada punya resolusi dong. Gw sendiri pun selalu punya resolusi. Tapi ga bisa gw jabarin disini yah resolusinya apa, aku maluuuu…….

Ok deh udah malem.. saatnya bobo sambil peluk Millie. Sekali lagi.. Selamat Tahun Baru yah mentemen.. semoga kita selalu diberi kesehatan. Karena kalo kita sehat, apa aja bisa dilakuin 🙂

Mother of 3M

38 thoughts on “Happy New Year 2014

  1. Gw mah dr dulu emang ga suka malem taun baruan gituh, berisiiiik *pencinta ketenangan* hahahaha.

    Itu ci Miyi meni lucu ih bajunyaaah

  2. Selamat tahun baru illiiiii….

    Aku juga ngga kemana-mana yee.. Horeaaam…
    Dirumah aja bakar jagung sama nyalain kembang api.. 😀

  3. samaan donk kita mbak yeye,, saya juga tahun barunya di rumah aja sambil nonton dorama great teacher onizuka xixixix
    btw, saya ganti blog nich mbak yang dl itu di wp udah g kepake krn lupa paswornya 😀 *infogakpentingapanumpangpromosiyaini* hehehehhe
    semoga tahun depan semua lebih baik dan lahirannya lancar jaya, sehat selamat…^_^V

  4. Hepi nyu yiiiiiiiiiiiiirrr..
    Waktu di Path liat versi kecil, di sini potonya gede bener, tambah gemeeeeeeeezzzz xD
    Gue dari perawan dulu sampe sekarang, taun baruan ya emang di rumah aja. Dasarnya males ngangkat pantat dari kasur :p

  5. ya elah maak..ngapa gue jadi kepoo ya ama resolusi lo..wwkwkwkw ;p

    bisikiin dooongg……#eaaaaaa hahahaha

    btw, hepi nu yeaar yaaa…smoga kita semua bisa lebiih baik lagi dari taun2 kemaren..amiiiin…;))

  6. Amiiin. Semoga sehat selalu Mak Yey… Hihihi.
    Gw dong diprotes Bul. Habis bikin postingan soal tahun baru dan bilang tahun baru ini dihabiskan dengan keluarga, eh gw tepar duluan. jam 10 kata Bul udah ngorok. Bhuahahahaha.

  7. malem tahun baru, ngebayanginnya macet di mana2 udah bikin males duluan, mending tidur ato begadang nonton film

    selamat tahun baru mba yeye dan keluarga, dan itu di foto atas milie bak ABG.

Terima kasih atas komen nya ^.^