Hari Jum’at lalu, Millie genap berusia 6 tahun.

Sampe bikin postingan ini, gue masih ga berasa kalo anak gue udah umur 6 tahun aja. Perasaan kemarin baru banget ngurusin sekolah Playgroup nya eh sekarang udah sibuk ngurusin SD nya. Kayanya baru kemarin cium – ciumin pipi gembil nya, sekarang udah mau punya 2 adek aja.

Menyambut hari ulang tahun nya, Millie emang minta dirayain. Tapi karena gue sama Lombi ga mau ngerayain, jadi kita sepakat buat bikin kue kaya biasa aja dan undang temen – temen cluster aja buat nemenin Millie tiup lilin. Acaranya juga ga formal kaya anak – anak ulang tahun. Acaranya bener – bener santai banget alias anak – anak cluster yang kerumah juga cuma pake baju main seperti biasa aja. Dan ga ada gudibek, gue cuma bikin puding sama nasi kuning aja. Karena hari Jum’at nya Millie masih sekolah dan kita juga masih kerja, jadi gue bujuk tiup lilin nya besok aja hari Sabtu nya. Untung doi mau yah, jadi aman deh.

Kali ini dia request Kue nya dengan tema Princess. Dia ngebet banget pengen dibikinin kue yang tema nya Princess Belle. Gue nanya berkali – kali, Princess Belle itu siapa sih? Dia bilang itu lho Cinderella, Ma.

Ya ampunnn, gue kok ga update banget yah. Gue browsing dan nemu lah itu si Princess Belle. Berat banget request kali ini, sampe berkali – kali gue bilang ga bisa bikin kue ini. Tapi karena Millie tetep pengen nya itu, akhirnyaaaaa yaudahlahhh.. Dengan membaca mantra simsalabim, akhirnya jadi juga kue ala – ala mamake.

 


Ini boneka nya eike pesen online, karena kan gue ga bisa bikin boneka dari cream hahahaha. Bikin bunga nya aja penuh dengan kemringet. Gue sampe berguru ke rumah tante gue yang emang salah satu guru baking gue. Kalo butter cream kan ga bisa diapa-apain yah, cuma bisa monoton ajalah, tapi demi anak gadis akuuuu, akhirnya gue coba dan lumayan lah yah hasilnya hehehe

Nah, itu penampakan nasi kuning dan puding nya. Masing – masing anak dapet nasi kuning dan puding cocktailnya. Ga lupa, kue ulang tahun nya juga dapet dong, gue bikin 3 cake, yang 2 cake nya gue potong – potong buat anak – anak. Yang cake ada boneka nya belum di potong karena Millie ga bolehin potong.

Alhamdulillah acara main – main kemarin lancar. Acara tiup lilin yang berakhir dengan anak – anak joged Baby Shark itu pun ga berakhir lama, karena setelah cape joged, mereka langsung ngacir keluar main sepedaaaa hahaahahaha. Ini kalo udah pada gede, mereka liat foto – foto kecil mereka, pasti ketawa – ketawa deh. Untungnya usia mereka hampir sama semua, jadi nyambung main nya.

Selamat Ulang Tahun ke-6, Millie.. Mama selalu ada buat Millie :*

Mother of 3M


8 thoughts on “Happy Birthday, Millie!

  1. Happy birthday Millie, semoga sehat selalu dan makin sholehah 🙂

    Sungguh ya bu yeye ini walaupun hamil teteup bikin cake sendiri, ketje laaaaah.

  2. Kok bisa ga tau Belleeee hahaha. Tapi hebatnya meskipun millie sempet bilang cinderella, ga serta merta jadi salah trus bikin yang cinderella ya 😛 Happy birthday kakak Millie! Happy dan sehat selalu ya kak :*

Terima kasih atas komen nya ^.^