Tinggal di Jakarta Selatan, Kantor di Tangerang Selatan, pastinya gue lebih familiar dong sama daerah itu. Selain dua daerah itu, untuk di Jakarta sendiri, gue juga suka ke daerah Jakarta Pusat, karena dulu pernah ngantor di Thamrin selama 6 tahun. Mall nya bisa ketebak lah yah yang biasa gue datengin di daerah Jakarta Pusat. Kalopun mau ke mall daerah Jakarta Barat, paling bisa di itung jari lah dalam 6 bulan berapa kali nya. Dulu sih sebelum punya anak – anak, gue suka juga ke mall di daerah Jakarta Utara. Tapi sekarang kayanya rempong bener kalo mau kesana.

Gue ini kan sangat suka foto. Jadi gue punya toko frame langganan di Mall Taman Anggrek dan Mall Kelapa Gading 3. Buat orang vintage macam gue ini, toko frame itu lah yang cucok bener sama gue. Walaupun jauh, tetep gue jabanin kalo gue butuh frame baru. Tapi makin kesini, makin sedikit realistis sama hidup hahahaha. Dulu sih kalo udah kepengenan atau udah hobi, dijabanin deh kemana aja, kalo sekarang mah cukup deh cari disekitar tempat tinggal. Kalo ga ada juga, yaudahlah yah cari di Online shop aja hahahaha.

Selain hobi foto, gue juga hobi banget nyobain tempat ngopi atau tempat makan baru. Sepertinya gue punya beberapa list tempat makan / ngopi yang enak itu di Jakarta & Bandung. Biasanya, kalo ke tempat makan baru gitu, gue selalu tanya makanan atau minuman favorite mereka apa dan gue pesen itu. Kalo emang bener dilidah gue ok, besok – besoknya biasanya gue mampir lagi dan nyobain menu lain nya.

Nah, minggu lalu gw ada acara sama temen – temen kantor. Acara Farewell Party nya temen tepatnya. Yang milih tempat juga bubos eike yang mencoba langsing dan tidak sombong hahahaha. Tentunya yah kalo belioooo yang pilih tempat, so pasti disekitaran Jakarta Barat yang selalu doi bilang tengah – tengah kami. Uhmmm.. Tengah – tengah mana nya yah kalo kantor kami di Tangerang Selatan, rumah gue di Jakarta Selatan dan rumah belio di Jakarta Barat??????? #PentingDibahas #MenujuDicubitSetelahPostinganIniPublish hahahahaha

Demi beliooooo alias bubosque, akhirnya kami meluncur lah ke tempat yang sudah disepakati oleh diri nya sendiri. Tempat tersebut adalah Dancing Goat!

Awalnya gue sempet bingung, dari namanya aja udah lucu dan ga pasaran, makanan dan minuman nya kaya apa yah. Sempet mikir juga sih apa makanan nya mengandung unsur kambing. Cencuhnyahhh kalo kambing, kutak akan memakan nyaaaaahhhhh.. Buat akuuuuuhhh yang cemen ini, sungguhlah ku tak suka kambing, mau dikit atau banyak, tetep kutak syukaaaaaa. #JanganTanyaKenapa

Setelah duduk dan liat menu nya, ternyata makanan nya ga identik dengan kambing. Yeaaaahhhhhhh!

Dan setelah bolak balik liat menu nya, gue pesen Avoca Joe dan Nasi Goreng Hijau.

Kalo diliat dari penampakan nya sih biasa aja yah, tapi percayalah rasanya tidak biasa alias uenakkk! Ini bukan Affogato lho yah walaupun namanya hampir sama tapi beneran deh rasanya beda.

Sebenernya sih pengen pesen pasta, cuma yah eike kan pecinta nasi goreng, pengen tau dong rasanya nasi goreng hijau nya hehehe.. Rasanya enak dan wangi. Rekomennnn beud dah pokoknya!

Kalo ini pesenan temen gue. Namanya Country Style Fried Chicken. Porsi nya gede ini, ngenyangin banget lah pokoknya. Rasanya juga enak karena gue ikutan nyoba hehehehe #Gembul

Ini namanya Spaghetti Aglio Olio. Icip – icip punya temen gue (lagi!) sih rasanya enak. Spicy dikitlah, jadi tambah mantap rasanyoooo..

Kalo ini cencuhnya sudah pada tau lah yah apaaaaa hahahaha..

Secara keseluruhan sih makanan nya enak – enak dan kopi nya nya enak juga kata temen gue. Bisa lah buat kongkow bareng temen – temen abis pulang kerja atau brunch gitu disana. Yang pasti sih gue bakalan kesana lagi lah buat nyobain kopi nya dan tentunya si avoca joe itu 😀

Dancing Goat

Ruko Grand Puri Niaga, Jalan Puri Kencana Blok K6 Kembangan Selatan, Jakarta Barat

 

Mother of 3M

Terima kasih atas komen nya ^.^