Minggu lalu, gue dapet paket dari Dancow. Asli ini paket nya lucu banget. Kaya tas buat piknik gitu kalo menurut gue sih. Pas gue buka, ternyata isi nya lebih lucu lagi. Anak – anak aja sampe jejingkrakan pas liat isi paket nya. Nih yah eike kasih tau isi nya ada Jaket, Buku Diary Bunda yang mana buat diisi perkembangan anak dari usia 0 bulan sampai 5 tahun dan tentu saja dapet susu nya dong yah.

Seperti postingan sebelum nya tentang Dancow, kayanya sedikit banyak udah diceritain juga dipostingan sebelumnya yah. Etapi ini eike mau nambahin lagi nih tentang manfaat susu Dancow ini. Jadi kan yah semenjak anak – anak dibolehin main diluar, gue semacam ga takut lagi mereka terkena kuman gitu. Ya bukan ga takut sombong sih tapi lebih kepada gue sama Lombi membiarkan anak – anak untuk explore dunia luar. Contohnya aja nih anak – anak gue kan tiap sore pasti minta main keluar tuh. Nah biasanya mereka suka tuh main sepeda, balon, terus keluarin kelinci dari kandang nya dan mereka kejar tuh kelinci sampe ke taman depan rumah. Kalo udah gitu, tanaman depan rumah bisa berantakan, pot nya udah pasti pada jatoh. Asli rusuh banget. Sempet gue larang kan mereka main kejar – kejaran sama kelinci kesayangan, tapi sejak tau manfaat explorasi pada anak, gue jadi bertoleransi sama mereka.

Ini yah si Leah lagi suka – suka nya mainin tanaman gue. Dia ngerti lho kalo tanaman harus dikasih pupuk, jadilah tiap sore dia sotoy mau ngasih pupuk. Padahal kan ada tanaman yang ga boleh tiap hari dipakein pupuk. Terus kalo ada tanaman yang layu, pasti dia langsung sibuk cabutin. Leah ini sepertinya suka sama tanaman, bagus deh nanti bisa bareng – bareng ngerawat tanaman hehehe.

Oiya, karena anak – anak dirumah minum nya Dancow juga, jadi pas dapet paket kemarin itu gue happy. Lumayan buat stock susu nya anak – anak. Dan kayanya paket kemarin itu bungkus Dancow nya baru. Setelah gue baca lebih teliti lagi, ini mengandung lebih dari 3x kandungan Lactobacillus Rhamnosus yang mana dapat membantu melindungi saluran cerna. Seperti yang kita ketahui kan yah kalo 80% daya tahan tubuh si kecil itu terdapat pada kesehatan saluran cerna nya. Jadi nih dengan gue membiarkan anak – anak main diluar, gue ga gitu takut kalo anak – anak ga terlindungi. Karena Dancow Advanced Excelnutri+ ini melindungi si kecil dari bakteri jahat yang dapat mengganggu sistem pencernaan si kecil.

Jadi, jangan takut lagi yah buibu, pak bapak, kalo anak – anak minta main diluar. Segera katakan IYA BOLEH ketika si kecil meminta ijin untuk bermain diluar 🙂

Mother of 3M

2 thoughts on “Cerita Leah dan Dancow Advanced Excelnutri+

  1. Wkwkwk.. gue ngebayangin Lea ngasi pupuk sampe tanamannya mati xD. Tapi namanya anak-anak lagi eksplorasi ya semuaa dicobain

Terima kasih atas komen nya ^.^