Alhamdulillah yah sudah hari Jum’at. Artinya besok liburrrr dan bisa istirahat dua harian deh dirumah.

Hari Jum’at juga jadi Favorite nya duo M sepertinya. Mereka tau kalo udah Jum’at, besoknya Mama Papa nya libur, artinya mereka bisa puas main sama kita. Entah kenapa yah, hamil anak ketiga ini, gue banyakan mellow nya. Apalagi sejak gue hamil, gue merasa anak – anak jadi makin deket sama gue. Deketnya mereka itu sampe suka bikin gue serba salah. Pasalnya, mereka sekarang pengen nya tidur sama gue dan mereka pengen nya sama – sama disebelah gue. Terpaksa gue tidurnya ditengah – tengah mereka kan yang mana gue engappppp bangettt mamihhhhhhhh.. Asli gue engap banget hamil ini, berasanya si dedek ini guede buanget.

Tapi se engap – engap nya hamil ini, gue ikutin juga mau nya anak – anak. Mumpung belum lahir nih adek bayinya, jadi puas – puasin dulu sama mereka. Jadi inget jaman hamil Leah dulu, Millie yang paling mellow sangat. Apalagi pas udah lahir, Millie keliatan banget jealous nya. Makanya dia selalu mencuri kasih sayang gue. Tapi, walaupun begitu, so far sih mereka sayang sama adek yang diperut. Terbukti sebelum tidur, mereka suka tempelin telinga mereka ke perut dan tiap malam selalu diajak ngobrol. Manis nya, mereka suka cium perut gue dan blg “Bobok yah, dek

Gimana gue ga mellow cobaaaa kalo liat mereka begitu? Mereka sweet banget kadang – kadang emang. Kalo liat gue kecapean, mereka suruh gue tiduran, kalo gue pusing, gue langsung disuruh minum obat, kalo gue flu, pasti langsung disuruh minum madu. Ter-melow sangat ini emaknya -___-.

Bulan November ini, usia kandungan gue sudah 6 bulan. Kalo dulu kayanya rajin banget yah nulis tentang perkembangan selama hamil, sekarang mah malesssssssss bangetttt. Pengen sih nulis, tapi kadang suka kalah keinginan nulis samaa tidur ( baca : tukang molor ). Hamil ketiga ini bener – bener luar biasa beda nya sama hamil kedua kemarin. Hamil ini lebih gampang cape, moody, tukang tidur, dan mau nya dirumah aja. Kalo ngidam makanan sih ga ada yah, biasa aja. Kalo pengen makan apa, ya beli aja, kalo mahal, ya ga beli. Simple aja dan ga rewel kudu harus banget makan itu. Pokoknya hamil ketiga ini lebih banyak pengertian nya deh. Alhamdulillah si adek ini bener – bener tau kondisi banget.

Walaupun udah hamil ketiga, tiap USG adalah saat yang gue nantikan. Gue selalu happy liat si dedek di layar monitor USG. Sebelum tidur, selalu gue dengerin murotal biar tenang dia di dalem. Kalo siang di kantor, suka gue dengerin musik – musik klasik. Dan sampai saat ini, setiap hari atau tepatnya tiap pagi, gue selalu dengerin Ust Abdul Somad ceramah. Alhamdulillah, Inshaa Allah baby nya tenang sampai lahiran tiba nanti. AMIN.

Oiya, kemarin sempet nanya – nanya biaya lahiran buat bulan Februari nanti, kalo di itung – itung sama biaya di beberapa RS sih hampir sama yah. Kapan – kapan gue posting yah biaya dari beberapa RS untuk lahiran Caesar nya. Karena sepertinya eike akan Caesar lagi sih, bukan ga mau normal yah, mengingat sudah 2x Caesar dan menurut dokter akan lebih baik Caesar juga untuk lahiran yang ketiga ini, jadi yasudah, menurut saja pada Dokternya, kan Dokternya yang tau juga yah kesehatan kita bagaimana.

Doakan lancar yah mentemen semuaaaaaa..

Selamat menikmati akhir pekan yahhh ♥

Mother of 3M


17 thoughts on “Cerita kehamilan ketiga..

  1. Mba Yeyeee, akhirnya bisa komen di mari. Sering baca tapi tiap mau komen kadang susah.

    Semoga sehat dan lancar sampe lahiran ya Mba.

    Btw cerita kantornya ada lagi ga? Hahaha, nagih.

  2. aamiinn… lancar dan sehat terus ya bumil kesayangan..
    gw juga waktu hamil anak ketiga lebih santai, lebih ga rewel persis bgt kaya yg lo ceritain.. yg bikin ngga santai emang jompo nya itu.. leboh cepet cape..

    1. Bener Ke, hamil ketiga ini bener2 santai banget gw, paling ga tahan nya awal2 hamil sih yg bener2 ga bs kemana2.

      Dan emang usia ga bo’ong, gw gampang cape banget nget nget

Terima kasih atas komen nya ^.^