Tiap kehamilan emang beda – beda yah. Ada yang lancar jaya, ada yang bermasalah diawal trimester, ada yang bermasalah mendekati kelahiran, dan ada juga yang bermasalah di tiap trimester. Seinget gue, waktu hamil Millie, itu bermasalah di usia kehamilan 7 bulanan deh. Tetiba aja gitu gue pre-eklamsia. Gagal sudah impian mau lahiran normal. Lalu hamil…Continue Reading “Sakit di tiap trimester”

Alhamdulillah yah sudah hari Jum’at. Artinya besok liburrrr dan bisa istirahat dua harian deh dirumah. Hari Jum’at juga jadi Favorite nya duo M sepertinya. Mereka tau kalo udah Jum’at, besoknya Mama Papa nya libur, artinya mereka bisa puas main sama kita. Entah kenapa yah, hamil anak ketiga ini, gue banyakan mellow nya. Apalagi sejak gue…Continue Reading “Cerita kehamilan ketiga..”