Seminggu abis lahiran, gue “terpaksa” udah ngemol. Bukan disengaja kok ini, tapi lebih kepada gue stress! Kok bisa? Iya, jadi seminggu setelah lahiran, baby Ryu ini kuning. Wajar sih yah bayi baru lahir kalo kuning, tapi ini ada faktor lain juga dia jadi kuning sampe bilubirin nya 17. Ternyata Ryu ini tongue tie sodara –…Continue Reading “Madagaskar Restaurant – Plaza Senayan”

Gue ini suka banget nyemil. Suka banget makanan yang manis – manis. Kadang suka ngerem juga sih karena takut bablas dan jadi penyakit yah. Selain kue bolu, gue juga suka Brownies. Walaupun sekarang udah bisa bikin cake sama brownies sendiri, gue tetep suka sama brownies heits yang suka dijual di mobil – mobil itu. Sumpah…Continue Reading “Oleh – oleh Bandung : Ulin Kadapur, aja..”