Bemzky Yeye

Happy New Year 2014

Jan
01

image

Ahuiii.. mumpung masih tanggal 1, mari nulis buat postingan pertama di tahun 2014 ini.

Malam tahun baru udah pasti ga kemana-mana dong *bangga gini gw*. Dulu jaman masih belom nikah, tiap melewati malam pergantian tahun, pasti ada aja acaranya. Kalo ga keluar kota, biasanya gw suka ngumpul sama temen-temen gw. Dulu jaman Citos lagi hits banget, gw suka juga ngumpul disitu yang mana masuk situ buat ngerayain malam tahun baru aja mesti bayar gitu! Belum lagi mau masuk Citos nya yang susahnya minta ampun. Tapi kok demen aja gw kesitu xixixixi.

Tapi setelah nikah jadi beda banget. Udah ga mikirin lagi mau ngerayain malam tahun baruan dimana. Kayanya kebiasaan itu ilang gitu aja. Efek usia dan suasana juga kali yah. Iyaaa usiaa tak lagi muda *halah* bikin gw jadi mikir “ngapain gw macet-macetan cuma buat ngerayain malam tahun baru? Mending gw duduk manis dirumah deh.” Duduk manis nonton tv atau nonton dvd kayanya udah ajib banget buat gw ­čśÇ

Tahun baru pasti pada punya resolusi dong. Gw sendiri pun selalu punya resolusi. Tapi ga bisa gw jabarin disini yah resolusinya apa, aku maluuuu…….

Ok deh udah malem.. saatnya bobo sambil peluk Millie. Sekali lagi.. Selamat Tahun Baru yah mentemen.. semoga kita selalu diberi kesehatan. Karena kalo kita sehat, apa aja bisa dilakuin ­čÖé

Mudik dan Cerita lain nya..

Aug
15

Halo Semuaaaa.. Minal Aidin wal Faizin yah.. Maafkan kalo telat ngucapin nya, maklumlah.. SIBUK (SIBUK nyuci, SIBUK sikat kamar mandi *jadi inget Etty*, SIBUK masak *macam pinter masak aja*, SIBUK beberes *macam bersih aja*, SIBUK┬ásetrika *pasang koyo dipinggang*┬ádan SIBUK urus Millie). Pastinya mentemen juga pada sibuk kan yah yahh yahhh *nyari temen* ­čśÇ

Salam SIBUK buk Ibuk ­čśÇ

Mudik

Eniwei, seperti yang udah gw bilang dipostingan ini kalo tahun ini gw mudik ke Bondowoso. Bondowoso merupakan daerah asal MIL gw dan kebetulan Lombi juga lahir disana. Jadi nih mudik kemarin itu karena ada acara Reuni-an keluarga besarnya MIL gw ini. Hampir semua keluarga besarnya hadir dan acara ini diadain nya di Ijen View Hotel Bondowoso. Selain acara kumpul-kumpul dan silahturahmi, masing-masing keluarga juga dipersilahkan tampil. Tampil disini maksud nya boleh nyanyi, ngelawak, joget dll. Nah kalo keluarga dari Jakarta, bikin acara Fashion Show buat lucu-lucuan gitu aja.

models

Kalo gw kedapetan disuruh pake baju tidur, pas banget gw punya baju tidur yang kembar sama Millie, jadi gw pake deh hihihi *edisi narsis*. Itu Om nya Millie (gambar kanan atas) memerankan profesi tukang jamu ala-ala hihihi lucuk lho kalo liat aslinya.

The Hotel

palm hotel

Selama di Bondowoso, kita nginep di Palm Hotel. Bangunan nya tampak modern dengan furniture nya yang klasik, cucok cinn sama eike yang suka barang-barang kuno :p.

room

Nah ini penampakan dalam kamarnya. Menurut gw hotelnya lumayan bersihlah walopun sprei nya agak terlihat kusam dan furniture nya perlu di bersihin ulang *bukan complain lho yah, ngeritik doang hahaha*.

Edisi mudik kali ini bener-bener singkat banget. Mestinya disana 4hari 3malam lah pas nya, secara perjalanan dari Surabaya ke Bondowoso nya sendiri butuh waktu kurleb 5 jam-an. Jadi kita kemarin bener-bener diburu waktu banget. Sebenernya pengen pulang tgl 11, tapi waktu pesen tiket ini setahun lalu, Bos nya Lombi ngumumin kalo dia Open House dirumahnya tgl 11 Agt nya. Kalo ga hadir kan ga enak yah bookk, jadilah Lombi pesen tiketnya cuma sampe tgl 10 aja. Ndilalah awal tahun kemaren si Bos itu pindah keluar kota kerjanya, berarti ga jadi dong kan yah acara halal bi halalnya itu, terus Lombi langsung hubungin Ga**da nya buat reschedule tiket pulangnya, tapi nambahnya buanyak buanget, ga jadilah kita *manyun*.

pulang

Dan hari sabtu kemarin, pulanglah kita. Flight kita jam 15.25 jadi mesti berangkat jam8an lah dari Bondowoso. Jam 6 pagi kita udah selesai mandi terus siap-siap mau sarapan dulu. Jam8an kita berangkat menuju Surabaya. Kita sempet mampir kerumah kakaknya FIL gw didaerah Besuki. Ga lama…… dateng, salaman, duduk ga sampe 10menit terus langsung lanjut berangkat lagi. Terus mampir lagi di Probolinggo buat makan siang. Itu juga ga pake lama, buru-buru mamam nya terus cusssss berangkat. Sampe Juanda udah jam1an, pas kan *ngos-ngos-an*

abis digrawuk

Waktu mau check in, si Millie didatengin sama anak kecil seumuran dia. Awalnya sih ini anak pegang pipinya Millie doang, terus pergi. Ga lama dia balik lagi, terus masih pegang pipinya Millie terus tiba-tiba langsung di grawuk aja dong itu pipi. Ngejerrrr lah ini bocah kan, nangis sejadi-jadinya, kaya sakit hati banget nangisnya. Mau nya digendong terus,trauma kali dia, kalo turun takut ada yang grawuk lagi hihihi. Terus gw cari baby room lah buat gantiin pempes sama bikin susu, kayanya cranky nya ini juga karena ngantuk. Karena diruangan itu ga ada anak lain, jadi sekalian gw mandiin aja si Millie nya biar seger ­čśÇ

baby room

Ini penampakan Baby Room nya, selain bersih, ada Aqua nya. Gw suka kalo Nursing Room atau Baby Room yang ada Dispenser nya, jadi ga perlu minta-minta air ke rumah makan dll hihihi.

OU

Waktu keberangkatan pun tiba, pas mau masuk pesawat, Millie udah mulai kriyep-kriyep dan ga lama langsung tidur pules banget, bangun-bangun pas udah mau turun pesawat. Lumayan gw sama Lombi bisa istirahat juga, secara kan yah kalo dia melek, ga bisa diem banget. Dari mulai nonton film anak, liat gambar-gambar lucu sampe mainin Orang Utan yang dikasih tante Pramugari, tetep aja ga bikin dia sukses ANTENG!

Ulbul ke-21

PhotoGrid_1376401282133

Tgl 10 kemarin Millie Ulbul ke-21. Alhamdulillah perkembangan nya bagus. Ngomongnya udah bisa beberapa kata. Udah ngerti kalo diajak ngomong. Udah mau ngejawab kalo diajak ngomong. Udah mulai ga nangis kalo deket orang baru. Udah pinter nyanyi, suaranya gemesin banget, kalo gemes gw pengen gigit aja itu pipinya hahahaha. Udah bertambah 2 cm tingginya. Beratnya tetep karena kemarin sempet sakit jadi mogok mamam.

Semoga perkembangan nya semakin baik dan jauh-jauh dari sakit *amin*

The Smurfs 2

kemvil

Karena Lombi masih cuti sampe tgl 13, jadi kita lebaranan kerumah sodara-sodara gw dan Pakde nya Lombi yang rumahnya ga jauh dari rumah kita. Alhamdulillah yah masih bisa bersilaturahmi. Seneng kalo ketemu sodara-sodara itu, kangen-kangenan, ngobrol ngalor ngidul dan ga lupa ngobrolnya sambil ngunyah nastar dan kastengels *perut oh perut*

Dan hari senin kemarin setelah dari rumah salah satu sodara, kita mampir ke Kemang Village buat nonton The Smurfs 2. Sebelum nonton, udah pasti gw mesti beli kentang goreng buat si Millie, jadi kalo udah mulai cranky langsung disumpel sama kentang aja hahahahaha. Waktu film nya mulai, si Millie nonton serius banget, sampe ga minta kentang yang udah gw beli. Dia perhatiin itu si Smurfs nya dan tetiba dia┬ábilang gini “Ma, ee ma..” terus gw langsung ngecek pempes nya dia, dia merontah gitu, terus gw bilang kalo mau ee mesti di toilet, terus dia nunjuk ke layar bioskop nya, Oalaaaa ternyata ekor si Smurfs nya itu yang dia kira ee hahahaha. Mirip sama ceritanya Arman waktu Emma komen katanya ekornya itu pupup ­čśÇ

Selesai nonton, kita numpang solat dulu disitu. Terus sama beli cupcakes itu tuh. Pas huruf nya M, jadi gw beli aja hahahaha *beli karena huruf M bukan karena rasanya*. Selesai nonton kita lanjut lagi lebaranan ditempat sodara gw dan sampe rumah udah malem terus langsung tidurrrrrrrr…………..

H.E.M.A

kejuuu

Tgl 13 Lombi masih cuti, rencananya hari itu mau kerumah Eyangnya Millie. Tapi ga sampe malam main nya, cuma sampe sore aja karena gw rencana mau setrika baju banyak banget. Terus pas masuk tol, tetiba Lombi pengen makan Belgian Fries nya HEMA. Yaudah kita mampir deh ke Hema TIS. Sumpah yah ini gw bener-bener cari penyakit aja. Udah sadar tau lagi diet, tapi pesen nya Lasagna sama Risolles aja gitu kan -___- bener-bener mau nangis *tapi tetep sambil ngunyah*

Huaaaaa.. Random banget yah cerita gw, mumpung ada waktu jadi diborong aja ceritanya hahahaha. Gimana cerita mudik kalian? Pasti lebih seru yah ­čÖé