Hari Jum’at lalu, Millie genap berusia 6 tahun. Sampe bikin postingan ini, gue masih ga berasa kalo anak gue udah umur 6 tahun aja. Perasaan kemarin baru banget ngurusin sekolah Playgroup nya eh sekarang udah sibuk ngurusin SD nya. Kayanya baru kemarin cium – ciumin pipi gembil nya, sekarang udah mau punya 2 adek aja….Continue Reading “Happy Birthday, Millie!”

Yuhhuuu.. Anak gadis udah 4 tahun. Yeay! Ini postingan telat 2 hari karena eike tumbang aja gitu kan yah kemarin 🙁 Terima kasih tante @besinikel udah kasih kado tulisan ini :*   Sedikit cerita tentang ulang tahun Millie. Dari jauh hari, Millie minta ulang tahun nya tiup lilin bareng sama temen-temen cluster disini. Kalo tahun…Continue Reading “Millie is turning Four!”