Wohooooo.. Udah tgl 16 aja yah.. asli, walaupun lagi dirumah, waktu serasa cepet banget berlalu nya lho. Perasaan baru aja ngepost tgl 5 kemaren tentang Ulbul pertamanya Lea, eh ini udah tgl 16 aja *geleng-geleng* Eniwei, tgl 10 kemaren si kakak Millie ulbul ke-31 lho.. Happy Ulbul yah Millie.. Telat yah.. hehehe maklum deh…Continue Reading “Cerita Millie di ulbul ke-31”

Alhamdulillah.. Hasil kontrol sabtu kemarin, si dedek sehat. Air ketuban nya juga udah agak banyak lagi, masih bisa sih kalo lahiran sesuai jadwal. Semoga semuanya baik dan lancar sampe tiba waktunya nanti. AMIN.. Makasih yah mentemen, karena sudah mendoakan gw dipostingan kemarin 🙂  Baiklah, karena hari ini tanggal 10 April, tiba waktunya gw bercerita tentang…Continue Reading “Millie.. 2 tahun 5 bulan..”