Belakangan ini, gue merasa perkembangan Millie lumayan pesat. Sudah 6 tahun, terlihat dari fisiknya, kayanya dia gede banget deh. Apa karena pikiran gue aja, tapi gue suka liatin dia sih emang. Apalagi kalo dia udah tidur, gue suka liatin. Dalam hati, duh anak ini, perasaan baru kemarin gue masih sibuk ngurusin popoknya, sekarang udah setinggi…Continue Reading “Ketika Millie complain..”

Hari Sabtu lalu, gue nemenin Millie nonton film Naura and Genk Juara. Film yang baru keluar tanggal 16 November ini sukses bikin Millie bolak balik ngerengek minta nonton. Gue tau ada film nya Naura juga dari Millie. Millie tau nya dari temen di Cluster, jadi mereka sepertinya udah ngomong – ngomong pengen nonton bareng gitu….Continue Reading “Sekilas cerita sebelum Nonton Naura and Genk Juara #FansNaura”