Sejak pake jilbab sekitar 5 tahun lalu, rambut gue rontok tok tok. Bukan salahin jilbab nya yah, mungkin karena gue anti potong rambut pendek juga dan seringnya walaupun masih basah, udah gue iket dan langsung pake jilbab. Lama – lama rambut rusak lah yah. Untungnya walaupun rontok, ga pake ada ketombe nya, duh PR banget kalo pake ada ketombe nya 🙁

Derita punya rambut rontok tuh tiap mandi pasti di lubang air banyak rambut. Gue sampe ketakutan gue mengidap penyakit berat gegara tiap keramas pasti rontoknya bukan main. Jangan tanya lagi yah gue coba pake apa aja buat mengatasi rambut rontok ini, karena gue udah mencoba berbagai macam merk shampoo. Gue pernah juga pake bahan tradisional, tapi ga mempan di rambut akyuuuu *huhuhuhu*

Nah, waktu gue beli roti di Ind*maret deket kantor, gue liat ada Shampoo Wardah. Sungguh gue ga tau lho kalo Wardah mengeluarkan Shampoo juga. Gue tau nya hanya make up aja. Pada saat itu karena gue mikirnya pasti khasiat nya di rambut gue sama aja, jadi gue cuma lirik aja. Ini kayanya emang rambut gue yang sensi kali yah, abis beberapa temen gue yang pake shampoo hair fall, rata – rata mereka cocok sih.

Dua kali ke Ind*maret, itu shampoo nangkring di meja kasir. Kata mbaknya lagi promo. Duh, gue kan ga bisa liat yang promo – promo. Semacam ada panggilan hati untuk ambil itu shampoo *lebhay nian*. Dan keluar dari Ind*maret, gue udah nenteng itu shampoo. Besoknya gue coba dan enak juga wangi nya. Waktu pake pertama kali sih masih ada yang rontok tapi ga gitu banyak. Lalu pake kedua kali nya, yang rontok juga cuma beberapa aja. Sampe saat ini gue pake, sama sekali ga rontok lho. Gue bingung, ini mujarab aja di rambut gue.

Happy sih gue, setelah 5 tahun ini mengalami rambut rontok, akhirnya sekarang rambut gue ga rontok lagi. Alhamdulillah banget yah. Mungkin kalo ada temen – temen yang punya nasib sama kaya gue, bisa coba Shampoo dari Wardah ini. Lumayan banget kan kalo rambut kita bebas rontok, aktifitas juga jadi nyaman, ga stress mikirin rambut rontok hahahaha.

Ohiyaaaa, ini bukan postingan berbayar yah, ini asli dari pengalaman gue sendiri. Kalo misalnya ada yang udah pake shampoo ini juga dan masih tetep rontok, mungkin ga cocok, tandanya cussss cari lagi shampoo lain.

Happy Friday semuaaaaa.. Yesssss, besokkkk liburrrrrr.. Ga sabar mau main sama para gadis kecil dirumah 😀

 

 

Mother of 3M


25 thoughts on “Bye-Bye rambut rontok!

  1. Wahh.. Jadi pen coba juga.. Iyes, dah ganti2 sampo buat ngatasin rambut rontok ga mempan mulu malah uban tambah banyak.. haiayaahh.. Makasih pencerahannya ^^,

  2. Ye… apaligi pas hamidun itu rambut rontok parah yaak. Tp emg gue perhatikan shampo khusus hijab tu emg bener lbh cocok bwt kita scara dia tau bgt aktivitas kita. Kl trpaksa dbungkus pas basah jg biasanya gabau kyk sampo kebanyakan.

  3. beuh, rambut rontok sih udah kayak dikecewain ama pacar ya sis, banyakkk banget. kadang aku saaaddd liat rambut rontokku berjatuhan ke lantai. hmm… jadi penasaran deh, beneran iya bisa mengatasi rambut rontok

  4. hai kak yeyee!! I feel youu!! aku juga rambut ronotok fighter niih:””)

    ukan salahin jilbab nya yah, mungkin karena gue anti potong rambut pendek juga dan seringnya walaupun masih basah, udah gue iket dan langsung pake jilbab. Lama – lama rambut rusak lah yah. >> btw ini bener banget wakaka ku jadi parno sendiri

    asiik honest review ya kakk, ku jadi ingin. kalo selama ini ku demennya sama s*ri*yu hijab nihhh. maaci qaqaaa

  5. Ini bikin penasaran yaaa.. Secara kan memang Wardah udah pengalaman banget sama yang namanya treatment hijaber-hijaber yak. Harusnya mah cucok yesss..

  6. Yeee rambut gue juga rontok. Baca postingan lo gue terus dapet ilham mau coba juga. Masa iya disemua ind*maret kaga ada daaah. BSD terlalu nih. katanya abis. penasaran deh gue 😀

    1. Lha, gw dpt di ind*maret Alam Sutera justru, coba cari di Giant kali May. Gw tuh beneran cocok pake ini, pdhl sempet frustasi sblm nya 😞

Terima kasih atas komen nya ^.^