Dear Pepi / Noto / Ata / Nona Noto / Ata Notonegoro / Oktasari

Kalo gw jadi lo, mungkin hari ini adalah hari dimana dunia gw berakhir. Pasti sedihnya minta ampun karena kebohongan yang sudah tertata rapih, hari ini terkuak semua. Tapi ketika tadi denger suara lo di telp kok ga ada suara bergetar kaya nangis yah? ga ada suara sedih bahkan menyesali semua yang telah lo lakuin? Bahkan dengan PD nya lo bohong lagi! Jelas-jelas semua fakta tentang lo udah kita pegang semua. Bahkannnn udah kita beberkan di twitter, kok bisa-bisanya sih lo BOHONG lagi?????

Gw akuin, lo emang PENIPU ULUNG! Cara lo sungguh amat canggih. Cara mikir lo bak PENIPU terPELAJAR tapi bodohnya, semua omongan tipu lo itu ga lo TULIS, jadi sangat gampang orang langsung bisa MENcium gelagat busuk lo.

Pep, lo masih inget ga waktu lo bilang pesenan gw lo kirim via Cipaga*ti jam7 malam? Dengan bodohnya gw datengin tuh cipaga*ti jam10mlm, tapi pas gw tanya barang pesenan gw, mereka bilang ga ada paket buat gw! Waktu gw sms lo, lo bilang apa? Lo bilang lo mau tanya Sekar dulu. Besoknya ( senin ) gw tanya lo lagi, lo bilang mau urus masalah KDRT dulu. Lo bilang kalo lo di KDRT-in sama DEDOΒ yang lo akuin sebagai SUAMI lo. Selasanya lo bilang paket gw ( setelah dikonfirmasi sama sekar menurut lo ) salah kirim, ternyata dikirimnya ke Cipaga*ti Sudirman. Akhirnya gw putuskan buat ambil di Sudirman pas lunch. Tapi sebelum lunch lo sms gw lagi, lo bilang paket gw udah dikirim balik ke bandung. WOI PEP, lo tau ga, gw mau marah sama lo tapi karena gw mikir 1000x buat emosi sama lo, gw tahan emosi gw dan gw jawab OK!

Kebodohan gw yang keSEKIAN kalinya, lo berMULUT MANIS dengan pinjem uang gw. Lo kasih gw iming-iming FREE INA INU, mana gw enak kalo gw ga nolongin orang yang udah bae sama gw. Tapi ternyata semuanya itu BULLSHIT!!!

Setelah itu lo sama sekali ga ada kabar. Ngilang gitu aja, macam ga ada perasaan bersalah atau ga enak. Lo masih bisa-bisanya ngePOST dan berKICAU di twitter. Gw coba sms lo, tapi lo selalu lihai ngelesnya dan tiap balasan sms lo, lo selalu bilang “ANY PROBLEM?” WOOOOIIIIII yaiyalah, mestinya gw yang NYOLOT, bukan lo! wong duit gw kok yang lo tepu, masih bisa-bisanya lo nyolot! Tapi gw ga bales sms maha ng*he lo itu!!!!!!!

Selama ini gw diem pep, gw males ngeributin hal beginian. Tapi dengan diem nya gw bikin lo semakin seenak udelnya. Lo ngomongin gw ke temen-temen blogger. Apa sih yang ada di OTAK udangΒ lo itu? UDAH NIPU GW eh masih bisa-bisanya lo ngomongin gw! HERAN BANGET GW SAMA MANUSIA KAYA LO!

Pep, gw tau semua cerita hidup lo! Ga usah sok BORJU.

  • Lo bilang sama si A ade lo meninggal, lo bilang sama si B ade lo kuliah di kanada, lo bilang sama si C lo anak tunggal! Mana yang bener!
  • Lo bilang lo anak pengusaha ternama di Indonesia, logikanya kok HP aja pake HP butut sih :p terus buat online aja lo ngandelin wifi gratis! Kalo anak orang kaya mah pep, lo ga nyari yang gratisan πŸ™‚
  • Lo bilang lo udah nikah sama Dedo, padahal namanya bukan Dedo, tapi namanya S bla bla bla dan lo BELUM NIKAH SAMA DIA!!! Menurut informasi yang gw dapet, dari dulu lo ngarep dapetin S, bahkan gw juga baca buku lo kalo lo emang tergila-gila sama si S ini dari SMP! WOW!
  • Lo bilang rumah lo di senayan! Padahal di DEPOK!!! Kenapa ngaku di senayan? biar keliatan gaul dan tajir yah boooookkk??? KEREN ih bo’ong nya πŸ™‚
  • Lo bilang Mas Jaws sodara lo! Dia dosen! Aslinya??? Lo cuma minjem nama adenya si S yang namanya Ja*i dan Ja*i ini baru kuliah!
  • Lo bilang sekar itu nama ade lo sama nama asisten lo! Bah, gaya kalipun kauuuu, penipu aja punya asisten!!! B**AT lahhh!!!

Kalo gw terusin, pasti lo bakalan malu sangat pep, eh tapi kayanya urat malu lo udah ilang lah yah πŸ™‚ Semoga hidup lo berkah yah pep, mungkin dengan cara tipu sana sini bisa bikin lo bahagia pep. Tapi kalo boleh gw kasih saran nih yah pep, LO TOBAT DEH pep, mana tau kan dikemudian hari lo mulai bisnis booksale, artwork, mug nipu lagi terus korban lo ga seSABAR kita? bisa aja kan lo bener-bener di KDRT-in, who knows πŸ™‚

PS : Temans maaf yah kalo kata-kata gw sungguh-sungguh kasar, soalnya gw nahan ini udah lama, kebayang ga sih kita udah pinjemin uang, terus tiap kita tanya HAK kita, dia selalu ngomong nyolot ( semua bukti smsnya ada sama gw, yang butuh buktinya bisa hub gw ) *ANY PROBLEM* ??? Parahkan??? terlebih parahnya lagi bisa-bisanya dia ngomongin gw ke temen-temen blogger lain nya, entah tujuan nya apa πŸ™‚ hanya pepinotoataOKTAΒ dan ALLAH yang tau yah πŸ™‚Β 

*Oiya, buat temans hati-hati yah sama tipe-tipe penipu kaya gini, bagi temans yang udah kena tipu, kita minum panadol bareng yuuuuuuuu :p*

Untuk cerita tentang Pepi lain nya, silahkan klik link dibawah ini yah πŸ™‚

  1. Alissa
  2. Bebe
  3. Dani
  4. Dhira
  5. Erlia
  6. Indah
  7. Mba Novi
  8. Ndutyke
  9. Dessy
  10. Lulu
  11. Leony
  12. Cerita salah satu Blogger
  13. Bisa juga intip-intip TL nya Arman dll yah πŸ™‚

 

Mother of 3M

87 thoughts on “Buat PepiNotoAtaOKTA

  1. Wah kynya kalo blog ada trending topic kynya pepi dan panadol bs msk tuh xixixi… Lumejen panadol diiklanin gratis, abis dr td pada nenggaknya panadol ga ada yg bodrex apa paramex gt hihihi… Tp bener hal ini hrs disebarkan di dunia maya krn dia memulainya jg di area ini, dan ini jg buat kebaikan dia supaya bs belajar dr pengalaman buruk dan memalukan ini. Salam kenal ya mbak yeye.

  2. baru baca post ini dapet dari link nya mba indah, ternyata heboh ya, penasaran dech mba, emang si pepi ini blognya apa? penasaran. tadi sempet buka blognya yang di blogspot dah ganti isinya..
    penasaran aja..hehe..
    btw salam kenal mba, baru pertama kali blogwalking kesini..pas liat postingan ini jadi ikut emosi n jadi penasaran…*telat ya, padahal hebohnya udah dari maren-maren πŸ˜€

  3. salam kenal mbak.. serem kadang baca-baca soal penipuan gini.. makanya saya kalo belanja online lebih milih ke teman yang udah cukup dikenal walaupun ga pernah ketemu… kalau belanja ke yang ga dikenal saya liat testi, trus biasanya komunikasi dulu sebelum bayar πŸ™‚

  4. mbak,, nunut baca ya… taunya pepipepo ini juga krn TL di twitter,, eh,pas make nama Atanotoo dia bilang tinggal di Piyungan Gunungkidul (*padahal g ada piyungan di Gunung kidul),, aq suka gaya marahnya,, πŸ™‚

  5. hedehhhh….dikau pun termasuk korbannya si Pepi ini ya Ye, belom nyampe neraka dia udah kebakar duluan deh πŸ™

    Semoga kita dilindungi dari penipu2 semacam dia ya Ye

  6. Oh ya ampun…gue jadi inget. waktu itu pepi juga nanya gue apakah alamat deket gue ada cipaganti. apa jangan2 gue juga hampir sempat di tipu? Alamakkkk…. bener2 gue ga menyangka sama sekali.

  7. wajar keknya kalo Yeye esmosi sangat (sok ikrib ih langsung panggil nama )… any problem nya itu looh yg bikin tambah kesel… hufss semoga segera insyaf tu bocah

  8. Ye.. jangan minum panadol banyak2 ya say.. bahaya πŸ™‚

    sorii… beneran tadinya kaget banget baca tulisan ini, meluap-luap..
    tapi memang ada baiknya dibuka ke publik
    moga2 masalahnya cepet selesai..
    insya Allah, rejekinya diganti lebih banyak…

    senyum ya, Ye.. masih banyak kok orang2 yang baik di dunia maya..
    *peluuk*

  9. Aku malu… :”> …. ini orang mbok ya pake nama panggilan laen selaen Pepi gitu lho… malu2in penyandang nama keren kayak “Pepi” gini …. :'( …. untung aja gue mas-mas berjenggot *bisa dibuktikan* :))

  10. Manteb banget tulisannya… Good job… Laporin ja ke polisi…

    Seru banget akhirnya topengnya si pepi ata noto okta ini kebongkar juga..

    Jd ikutan emosi…

    Salam kenal btw…

  11. bingung mo komen apa.
    gak nyangka siih…soalnya sy baru tau kalau beliau ini ternyata admin wonderfulife yang blognya bener-bener bkin takjub.
    #gelenggeleng

    butuh panadol mbak?
    mo stok banyak nih..kayaknya bakal laris
    #gakpenting

  12. huwaaaa asliii ikutan murka bacanya mak, pengen tak engkek2 plus dipites2 rasanya!!
    smalem penasyaran, tak googling tu ata notonegoro… busyeet, banyakan pada muji2 dia gitu ya >>”temen di dunia maya yang baek, penulis handal yg bukunya mo dibikin filem *hoeekk* ” blablabla bleleble!… tp trus ga ada terusannya kalo dia tiba2 menghilang dan nipu.. aneh..
    btw keknya dia ga akan kapok2 tu kalo blm dilaporin ke polisi..

  13. Saia Octa juga. Tapi bukan Okta yang onoh…. πŸ˜€

    Ngeri banget ya mbaca ceritanya. Tapi orang kayak gini emang sembuhnya susah karena dia nyaman ama keadaan dia.

    Saia juga baru aja ngepoin blog yang bersangkutan dan ternyata masih update aja. Baru aja update-nya. Dia emang gak merasa bersalah….

    Yang sabar ya, Mbak. ^^ *berusaha menghibur*

  14. Yeeeee…. manteb Ye! Lu tau gak, gue tuh Kamis malem tanggal 17 beneran MIGREN! Mana seru banget tuh PU sama TimSus. Sampe nanya Dhira, gue boleh minum obat pusing apa berhubung lagi nyusuin? Dan dijawab: PANADOL! hahahaha…

  15. akhirnya maraton BW gw mendarat di sini πŸ˜‰
    speechless…gw salut dg kedetektifan lo utk mengungkap siapa sbnarnya pepi itu.

    bener kata Mayya insya Allah uang yg hilang itu ada gantinya yg lebih baik.

    Sabar ya mak *pukpuk Yeye*

  16. Maaf numpang share juga.
    Saya angel, yg merupakan salah satu korban *juga dari si pep/ata/nona/noto/ata noto dsb.
    Saya juga kenal si ata di dunia maya, sekitar tahun 2009-an kurang lebihnya. Saat itu saya kenal di facebook, dan dengan kebetulan juga si ata pacaran dengan teman satu sekolah saya.
    Setelah saya kepo, ternyata si ata ini hanya pacaran via dunia maya aja dengan teman saya itu *aneh, ga pernah ketemu.

    Kemudian percakapan kami berlanjut..
    dia cerita kalo dia punya kakak angkat yg bernama ALDI atau GESTA NOTONEGORO, yang sekolah di Kanada jurusan kedokteran. Ada kakak satu lagi namanya DHANNY NOTONEGORO kuliah di prancis. Kemudian dia cerita kalau dia sering mengangkat anak, ada anak yg kena HIV, anak di buang, dsb, dan salah satu anaknya bernama ALHAMID ISLAMI FATTAH NOTONEGORO *sampe hapal karna sering di sebutin sama dia*
    Yang saya heran sampe sekarang, begitu hebatnya “tokoh tersebut hidup”

    ‘ALDI’ pernah bilang di akun FB nya, kalo adenya si ata itu nulis buku, dan udah di terbitin, dan dia ngajak saya untuk beli tuh buku
    dan saya ikuti kata aldi untuk beli buku tersebut, saya hubungi ata untuk pembayarannya, dia bilang saya suruh transfer, tapi saya ragu, saya ajak ketemulah di mall jam setengah delapan malam, dia mau. (Sebelum ketemuan malam itu, sebelumnya saya pernah bertemu di tempat makan bersama teman saya yg kebetulan jg mengenal dia di dunia maya), begitu bertemu, saya langsung kasi uangnya, dan dia buru” pergi pake taksi, dengan alasan dia udah di tunggu aldi yg baru pulang dari kanada. Dan dia bilang, bukunya akan di kirim secepatnya.
    3hari,seminggu, 2 minggu, sebulan, 2 bulan, dan bahan hingga sekarang barang itu ga pernah nyampe.
    semua nomer dia ga bisa di hubungi, akunnya semua mati. Parah!

    Saya sempet nanya ke beberapa temen di dunia maya, katanya dia lagi sakit, ada acara sosial, sibuk dsb. pret! gatau mana yg bener.
    Sejak itulah saya sudah benar” males, saya menduga ini pasti penipuan. Saya sempet cari tau keberadaan dia, tp nihil. Dan akhirnya saya nyerah, krn ngerasa hanya buang” waktu nyari penipu ulung macam dia

  17. Ya Alah mbak Ye, parah banget. Jadi ikutan geregetan deh. Ga nyangka banget. Jadi pelajaran banget nih. Jagan mudah percaya ma orang yang nggak jelas gitu.

  18. Fiiuuuhh…puk-puk mbak yeye

    Gila ya bohong dan ngarang ceritanya itu loh dahsyat, aku sih mikirnya niy org apa gk mikir gitu ya kalo suatu saat akan terbongkar ky skrg ini ckckckk semoga abis ini kapok deh, setuju sama temen2 yg bilang dgn ky begini bikin mereka yg beneran punya bisnis online imagenya jd gk baik

  19. mbak yeye…tarik napas dulu yuk…ngurut dada trus nenggak panadol hehehe, maaf ya bercandanya sok ikrib. Moga gak kejadian yg kek gini lagi ya, jauh2 dari kita deh, yng bergelar penipu πŸ˜€

  20. waaa aku ikut emosi baca nya yang ANY PROBLEM ? ya iyalah problem DODOL ,,, duit nya di embat barang nya ga dateng hahaha πŸ˜€
    bner banget mbak Ye ,, kalo perlu BEBERIN aja terus, emang sih aku ga kenal kenal amat sama si PEPI/oto/nota/negara atau apalah tapi pernah beberapa kali liat blog nya, emang kaya nya sih meyakinkan gtu yaa.. dan dengan syukur ny aku ga pernah jual beli online dan emang ga mau, takut nya yaa kaya gini niii… >_<)
    tapi aku juga bersyukur aku juga si pembisnis online GA PERNAH TUH NIPU PEMBELI, karna aku emang sistim nya barang dulu baru uang πŸ™‚

    oh iya mbak ye kalo boleh tau nama FB nya si pepi ini apa ya ?? siapa tau ada di kontak aku πŸ™‚

    kalo begitu aku ke warung dulu yaa beli PANADOL :DHAHAHAHAHAHAHA

  21. mbak yeye πŸ™‚ hahahaha puas bgt bacanya. kayak yg terwakili deh kemarahan korban2.. πŸ™‚ semoga Allah memaafkan dia ya. amiinnn πŸ™‚

  22. Ye…sabar…ye…. heheheh…tapi emang si nona ini ngeselin banget sih ya… Orang yang baca aja bisa ngeliat gimana ngeselinnya dia, apalagi kita yang udah kena dan ngikutin proses investigasinya, sekarung panadol gak cukup deh πŸ˜€

  23. Gak bisa berkata-kata…

    Kemarin emang aq dah dpt cerita dari mu ya ye, tapi belum selengkap di posting ini.
    Walau aq gak kenal si pepi or si oto or si okta tapiii sumpaaah dia sudah membuatku marah krn merusak nama baik pertemanan melalui dunia per bloggeran aarrrggh *ikut minum panadol*

  24. Puk puk Yeye….

    Dudududu…darlingggggg…turut berdukacita yaaaaa….aku sih sering liat twit-nya pepi ini ngalur-ngidul ama temen2 blogger lain, dan kayaknya seru banget. Gak nyangka banget deh!

    Insya allah, uang yang tertipu itu kalau memang rejeki yeye, akan diganti bahkan dengan lebih baik lagi. amin!

    Pelajaran berharga banget buat kami: sebelum tahu blogger itu pernah kopdar atau tahu FB-nya, lebih baik jgn terlalu dipercaya T____T

  25. Bingung gue, Mak.
    Gue pengen bilang, “Sabar, Mak,” gue sendiri nggak yakin bisa sabar kalo jadi elo.
    Mudah-mudahan semua yang hilang diganti dengan yang lebih baik dan Si Oktasari Nurhirnaningsih ini (dapet namanya dari blog Novi) cepet insyaf, minimal dapet karmanya, lah.. πŸ™‚ *puk-puk*

Terima kasih atas komen nya ^.^