Hamil tua begini, adalah masa – masa susah tidur. Mau telentang salah, mau menghadap kanan salah, kiri salah, tengkurep mana bisa :p

Dari jaman hamil Millie dan Leah, pas hamil tua begini tiap mau tidur tuh selalu numpukin bantal – bantal biar nyaman tidurnya. Nah hamil baby R saat ini, gue menemukan bantal hamil yang beneran ngebantu banget buat tidur. Awalnya sih gue mikir ini bantal gede begini apa nyaman nya yah, tapi setelah dipake, asliiiii enakk bangettttt lho.

Gue dikasih tau bantal hamil ini dari sepupu gue yang duluan hamil. Pas tau gue hamil, dia langsung rekomendasiin si bantal hamil ini. Ga tanggung – tanggung, dia juga beliin bantal ini.

Pertanyaan nya adalah.. Siapa sih yang menciptakan bantal hamil ini?? Kok enak pake banget! hahahaha

Gue ga ngerti sih yang buat bantal hamil ini ngukurnya gimana yah, tapi kenapa bisa pas banget dari mulai kepala sampe kaki lho posisi nya.

Nah buat yang lagi hamil, beli deh bantal hamil ini. Pengalaman gue pake bantal hamil ini dari usia kehamilan 4 bulan tuh nyaman banget. Apalagi pas hamil tua begini, duh beneran ngebantu kita tidur pules banget. Anak – anak juga demen sih tidur dibantal ini, mereka kadang suka tidur ditengahnya terus kanan kiri nya itu dipake buat guling mereka hehehe. Iseng bener kan 😀

Cari bantal hamil ini gampang banget, waktu itu sepupu gue beli online terus kirim ke rumah gue. Cusss lah kalo mau beli, buka IG atau Google aja yah. Banyakkkkk deh pasti 😀

Selamat tidur nyenyak para bumil, sekarang udah ga perlu lagi numpuk – numpukin bantal yah buat kenyamanan nya 😀

 

 

Mother of 3M

12 thoughts on “Bantal Hamil

  1. udah dua sama lo yg ngepost soal bantal hamil dari kemarin, duh kayaknya nyaman banget ya. Rasanya gue kaga hamil aja pengen punya huahahahaha 😆

Terima kasih atas komen nya ^.^