Atasi kolik pada bayi dengan Interlac Probiotics

Categories Event, Interlac Probiotics, Random Story

Beberapa hari lalu, Ryu ini nangis terus. Di cek diapers nya, ga ada ruam, di cek suhu tubuhnya juga normal. Akhirnya dipijat dan ga ada yang kecengklak atau gimana – gimana sih karena emang dia baru aja dipijat 2 minggu lalu. Terus gue konsultasi via whatsapp sama Dokternya, disuruh tunggu dulu sampe 3 harian, abis itu coba dikasih Probiotik kalo dia nya ga demam. Setelah gue tanya sana sini, plus konsultasi sama Dokternya, kemungkinan besar Ryu ini mengalami kolik.

Apa itu Kolik?

Kolik adalah kondisi dimana bayi usia 2 minggu sampai 4 bulan, terus menangis dan sulit dibujuk walaupun terlihat sehat. Ciri – ciri bayi yang mengalami kolik salah satunya kaya kondisi Ryu diatas. Menurut riset para ahli, bayi yang terkena kolik mempunyai masalah digangguan pencernaan. Nah, kemarin itu Ryu dikasih Interlac biar reda, ga cengeng lagi. Probiotik Interlac adalah satu – satu nya jenis Probiotik yang teruji klinis efektif mengatasi kolik pada bayi. Interlac juga bagus digunakan sebagai Imunitas. Alhamdulillah, sekarang Ryu sudah ga cengeng lagi.

 

Tanggal 2 Juni lalu, gue dateng ke acara Mommy and Me di JCC. Kebetulan banget disana ada talkshow tentang Interlac Probiotics, jadilah kemarin gue ikutan mendengarkan talkshow nya. Jadi tau sekarang kalo Interlac ini bagus banget ternyata karena Interlac beda dari suplemen probiotik lain nya, mengandung Lactobacillus reuteri Protectis, strain probiotik dari BioGaia, perusahaan Swedia yang dikenal sebagai World Leader in Probiotics. Jadi, Interlac terjamin keamanan nya untuk semua usia dan sudah mendapatkan predikat keamanan tertinggi, Generally Recognised as safe ( GRAS ) dari FDA Amerika Serikat.

Jadi inget dulu tuh Millie pernah juga sakit dan diagnosa dokter ada gangguan pencernaan. Terus Millie diresepin Interlac sama dokternya. Kayanya Interlac ini emang harus siap sedia di kulkas deh yah biar kalo ada masalah kesehatan seputar pencernaan sama krucils dirumah, langsung bisa dikasih aja. Interlac juga bisa dikonsumsi buat dewasa lho. Dosis nya 1 hari 1 tablet aja dan ada rasa Strawberry & Lemon. Untuk dosis bayi usia 0 – 3 tahun, bisa dikasih 5 tetes per hari. Pemberian Interlac untuk bayi ini terbukti aman dan efektif meningkatkan imunitas, membantu mencegah Dermatitis Atopik dan membantu mencegah infeksi, seperti demam, influenza, diare. Kalo gue sih biasanya suka lebihin dari 5 tetes ngasihnya, soalnya kan kalo ngasih anak – anak suka ada yang kebuang yah, jadi suka dilebihin biar dosis nya ga kurang.

Sedikit bocoran aja dari acara talkshow kemarin yah, kelebihan Interlac lain nya adalah formula nya bebas laktosa dan merupakan Probiotik rekomendasi dokter di lebih dari 90 negara. Interlac bisa dibeli di Guardian, Viva Health, Baby Shops dan bisa di beli online di website nya mothercare.co.id atau JD.ID dan Orami.

Kalo mau intip sosial media nya, bisa liat di :

  • Website : www.interlac-probiotics.com
  • Instagram : @interlacprobiotics
  • Facebook : interlacprobiotics

 

 

Mother of 3M

1 thought on “Atasi kolik pada bayi dengan Interlac Probiotics

Terima kasih atas komen nya ^.^