Wahhhh 2 hari lagi menjelang puasa nih, udah pada persiapan apa aja menyambut Ramadhan tahun ini?

Yang pasti harus bersihkan hati dan jiwa yah biar puasanya berkah dan lancar. AMIN

Menyambut puasa tahun ini, persiapan gue buat dirumah sih paling stock makanan yang gampang di olah aja. Jaga – jaga kalo kesiangan sahur nya, jadi ga repot deh harus masak heboh. Jangan lupa juga minum air putih yang banyak biar terhindar dari sariawan dan bibir pecah – pecah. Gue tuh langganan banget deh sama sariawan tiap puasa. Kadang kalo sahur tuh emang suka males minum air putih banyak. Padahal kalo ga puasa, gue rajin bener minum air putih. Semoga puasa tahun ini bebas dari sariawan dan bibir pecah – pecah juga.

Ini pas banget deh sama acara yang gue hadiri hari Sabtu lalu. Acara yang dipersembahkan oleh Unilever dengan tema Pureit Ajak Ibu Berbagi Kebaikan Murni di Bulan Ramadhan ini bertujuan untuk memberikan informasi tentang manfaat kemurnian air minum yang memberikan perlindungan menyeluruh dari kuman, teruji secara klinis dan aman bagi kesehatan.

Kalo ada yang nanya, apakah Pureit ini aman digunakan? 

Ya, aman. Menurut Ibu Adeline Ausy Setiawan, Managing Director PT. Unilever Enterprises Indonesia nih, Teknologi Pureit yang menggunakan 4 tahap pemurnian menghasilkan air minum dengan rasa alami, jernih dan tidak berbau. Itu sebabnya untuk kebersihan dan kesehatan nya terjamin, sehingga para konsumen bisa langsung menuangkan air tanah ataupun air PAM dan menghemat waktu, biaya, dan sudah pasti energi dong yah.

Kalo diliat dari penjelasan Ibu Adeline, tentu dengan menggunakan produk Pureit ini, kita bisa berhemat dong yah. Dirumah gue nih seminggu bisa 3 galon pemakaian air minum nya. Lumayan lho, 1 galon nya Rp 16.000, 1 minggu Rp 48.000 dan sebulan Rp 192.000. Belum biaya listriknya. Ada lagi biaya tambahan nya, khusus bibi dirumah, beliau ini ga biasa minum air galon, jadi mau nya masak. Kebayang dong yah biaya gas nya. Makanya nih pas tau produk Pureit ini, gue mau nyoba beli buat dirumah.

Kemarin udah liat – liat juga kalo Pureit ini ada beberapa varian, yaitu :

  • Pureit Classic 9L dengan harga Rp 700.000 dan khusus menyambut bulan suci ini, Pureit Classic mengeluarkan ukuran yang 5L dengan harga Rp 500.000 saja.

Courtesy of Google

  • 2.Pureit Excella dengan harga Rp 800.000

Courtesy of Google

  • Pureit Slim RO dengan harga Rp 3.000.000,- wow yang ini harganya, tapi jangan salah dulu, ini menggunakan teknologi canggih Reverse Osmosis soalnya.

Courtesy of Google

 

Dari beberapa produk diatas, gue tertarik sebenernya sama yang Slim RO ini, emang agak mahal sih yah, tapi kalo keuntungan dan manfaatnya banyak, kenapa juga ga mulai dari sekarang nabung buat beli nya. Mudah – mudahan yah bisa kebeli sebelum lebaran ini hehehe.

Terima kasih Unilever, sudah menghadirkan produk yang sangat canggih, yaitu Pureit. Terima kasih juga sudah mengundang saya diacara kemarin.

Yuk, kita jaga asupan air putih yang masuk ke tubuh kita dengan Pureit 😀

Mother of 3M

22 thoughts on “Air bersih dengan Pureit

  1. Kebetulan di rumahku dapat aliran PDAM yang sumbernya dari mata air ciburial jadi relatif bisa dikonsumsi, tapi tetap buat menghindar dari kuman dan bibit penyakit perlu filter yang bagus. Nah pureit ini kayaknya cocok banged, mau beli ah

  2. Lagi diskon pula.. Kemarin aku ditawari pure it yg bisa air panas. Beberapa bulan lalu, ketika mau pasang pure it (tapi belum jadi pasang krna belum dapet jadwal pas sama org pure it buat cek air rumah) yg bisa air panas harganya 3,5juta, sekarang 2,5juta.. yg 2,5juta, sekarang 2juta. Mantep banget kan..

    Tapi promonya mantep banget tuy.

Terima kasih atas komen nya ^.^