26 Comments

  1. Hahaha… bener bangets ye. Setaun nikah gw ngekos daerah setiabudi kamar berdua yang sebulannya kayak nyicil rumah. Alhamdulillah kebeli rumah sekarang. Walopun enakan nge-kos sih soalnya gausah nyuci, bersi2 n ngurusin rumput di halaman. Hahaha… #curcol.. kalo mudik rumah ortu seneng sih, tp kl udah lebih seminggu mulai ga betah deh…… pingin pulang

  2. setujuu.. memang paling nyaman di rumah sendiri… bebas mau ngapain juga ga ada yg ngatur2, ga ada yg nasehatin ina inu hehehe… tapi tapi karena skrg suami bertugas nun jauh disana, jd enakan di rumah ortu soale rame, dirumah sendiri sepi ihikks..

  3. Yeye…kalo aku alhamdulillah belum pernah setelah merit tinggal di rumah ortu ataupun mertua. Abis nikah langsung ngekos abis itu ngontrak rumah dan akhirnya beli.

    Sesempit apapun kamar kosan tetep lebih lega (di hati) kekekek….

    Rumahku istanaku….bener bgt…

  4. Bener Yeee. Baitiii jannatiiii. Seenak-enaknya tinggal bareng ortu/mertua ga bisa jalan kesana kemari pake kolor doang. Hehehehehe. :P

  5. emang ada fase2nya ya.. kalo kita udah berkeluarga dan udah dewasa, pasti bisa lah tinggal di rumah sendiri dan ngurus2 apa2 sendiri… :D

  6. ortu gw sm si akang sama2 jauh Ye, kagak bisa ditumpangin *halah*, jadi bahkan sejak sebelum nikah kita udah ngontrak rumah sblm akhirnya bisa punya rumah sendiri hihihihi.

  7. Betul Ye …
    Walaupun kecil …
    walaupun berantakan …
    tapi kalau namanya sudah rumah sendiri … itu berjuta rasanya …
    and yes … ini bukan masalah sayang – nggak sayang sama Orang Tua …

    Saya rasa mereka pun memaklumi kok …
    mereka kan pernah jadi seperti kita dulu ?

    Salam saya Ye

  8. iya ye, setuju banget. Bukannya ga care sama ortu, tapi kalo dirumah sendiri rasanya emang beda ya…lebih nyaman karena mungkin kita sudah ada keluarga sendiri ya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *