Last Updated:

1000 Hari Perlindungan dengan Sleek Baby

Categories Event, Random Story, Sleek Baby - Twin House

Mendekati Mpasi Ryu, gue udah menyiapkan beberapa printilan makan nya. Ini beneran deh yah printilan makan kakak – kakaknya dulu udah ga ada lagi. Semua emang udah gue hibahkan ke sodara atau temen. Secara kan eike emang mau tutup pabrik hehehe. Printilan buat makan bayi sekarang kok ya lucu – lucu semua sih, gemes bener deh rasanya pengen beli semua. Tapi seperti nya akuhh tidak boyeh boros di printilan aja, karena harus berbagi dengan menyetok sabun buat cuci peralatan makan nya juga. Dalam hal ini, gue udah ga nyari – nyari lagi mau pake merk apa karena gue punya pembersih andalan, yaitu Sleek Baby. Dari mulai Millie lahir, sampe Ryu, gue cuci baju pake Sleek Baby laundry detergent. Cuci botol juga pake Sleek Bottle, Nipple and Accecories juga. Jadi udahlah yah males juga mau cari – cari yang lain lagi. Udah ada yang bagus dan aman kok, kenapa harus cari yang lain.

Kebetulan banget tanggal 27 Juli lalu, gue diundang ke acara kampanye 1000 Hari Perlindungan Sleek Baby. Kampanye ini bertujuan untuk mengingatkan kembali kepada Ibu – Ibu kalo 1000 hari pertama bayi itu sangatlah penting. Tubuh bayi rentan akan virus dan pastinya kulit bayi sangat sensitive kan yah. Punya 3 anak yang ketiga nya kulitnya sensitif semua, bikin gue jadi bawel banget sama barang – barang yang gue pake.

Dalam acara kemarin, turut hadir dr. Reza Abdussalam, SpA yang saat ini praktek di RS. Brawijaya. Menurut dr. Reza, 1000 hari pertama merupakan masa yang sangat penting untuk perkembangan dan pertumbuhan anak. Makanya nih, disaat umur Ryu mendekati usia 6 bulan, gue sangat perhatikan banget barang – barang yang digunain dia sehari – hari. Pastinya harus higienis dong.

 

Selain pake Bottle, Nipple & Accessories Cleanser dan Laundry Detergent, gue juga pakein antibacterial Diaper Cream untuk mencegah dan ketika Ryu ruam. Terus dirumah juga pake Foamy Hand Wash. Ini asli yah si Foamy Hand Wash nya wangi bener dan tahan lama, teksturnya juga foamy. Anak – anak dirumah bolak balik cuci tangan. Jadi bersih sih yah, tapi jadi boros hand wash hahahaha. Ya ga masalah sih, yang penting anak – anak terbebas dari kuman yah 😀

Nah, dalam rangka kampanye ini, ikutan yuk buibuuuuu. Caranya gampang banget, cukup foto sama salah satu produk dari Sleek Baby, sampaikan pesan perlindungan untuk ibu lain, kemudian upload ke Instagram disertakan hashtag #1000HariPerlindungan #SleekBabyAlamiMelindungi dan jangan lupa mention ke @sleekbaby_id. 1 Foto kita sangat bermanfaat untuk membantu perlindungan 1 anak di kecamatan Penjaringan, Jakarta Utara.

Info lebih lanjut, bisa kunjungi website nya Sleek yah di www.sleekbaby.co.id

Mother of 3M

6 thoughts on “1000 Hari Perlindungan dengan Sleek Baby

  1. Fotonya kece Ye.
    Sleek ini emang produk andelan banget buat kami pas A masih bayi. Gak kuatir nyuci-nyuci alat makan. Buat deterjennya pun juga gak bikin alergi di kulit.

Terima kasih atas komen nya ^.^